Follow Us

ACER Predator Helios 18 Pecahkan Rekor MURI 40 Jam Livestream

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 10 Juni 2024 | 13:17
Acer sukses memecahkan rekor MURI dengan rangakaian acara live streaming selama 40 jam non stop

Acer sukses memecahkan rekor MURI dengan rangakaian acara live streaming selama 40 jam non stop

Nextren.com – Acer, melalui Predator Gaming Indonesia, kembali mencatat sejarah baru di dunia teknologi tanah air dengan memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk livestreaming game terlama.

Acara spektakuler bertajuk "Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18" ini berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024, sebagai bagian dari perayaan 25 tahun eksistensi Acer di Indonesia.

Pemecahan rekor ini menandai inovasi terbaru dari lini produk gaming Predator.

Sebelumnya, pada tahun 2021, Acer juga memecahkan rekor MURI dengan livestreaming tanpa henti selama 36 jam menggunakan Predator Helios 500.

Kini, rekor tersebut terlampaui dengan penggunaan Predator Helios 18 yang berhasil melakukan livestreaming selama 40 jam non-stop.

Leny Ng, President Director Acer Indonesia, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini.

"Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18 dihadirkan Acer melalui lini produk gaming Predator, untuk semakin mengukuhkan posisi perusahaan sebagai mitra teknologi yang selalu menawarkan inovasi terdepan dan terkini," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa Predator Helios 18 telah terbukti tangguh dan mampu bertahan dalam aktivitas berat selama 40 jam, dengan performa stabil dan suhu tetap dingin berkat teknologi cooling system tercanggih.

Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama MURI Indonesia, turut mengapresiasi pencapaian ini.

"Setelah melakukan penilaian dan menyaksikan secara langsung selama dua hari berturut-turut, kami nyatakan Predator Gaming Indonesia berhasil memecahkan rekor MURI sebagai laptop gaming yang berhasil melakukan live streaming non-stop terlama dengan durasi 40 jam menggunakan laptop gim," ungkapnya.

Baca Juga: ACER Uji Predator Helios 18 Dalam Ajang Live Streaming 40 Jam Non-Stop

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest