Follow Us

ACER Akan Hadirkan Banyak Laptop Bertenaga Intel Core Ultra di 2024

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 22 Maret 2024 | 10:31
ACER akan menghadirkan banyak laptop bertenaga CPU intel Core Ultra yang sudah mendukung kinerja AI di tahun 2024

ACER akan menghadirkan banyak laptop bertenaga CPU intel Core Ultra yang sudah mendukung kinerja AI di tahun 2024

nextren.com – Acer Indonesia kembali memperkuat komitmennya untuk menjadi mitra teknologi terpercaya bagi pelanggan di Indonesia.

Dalam rangka perayaan hari jadinya yang ke-25 di Tanah Air pada Juli 2024 mendatang, Acer secara resmi memperkenalkan serangkaian produk terbaru yang telah dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini, khususnya dalam mendukung kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk senantiasa menjadi mitra yang andal bagi pelanggan individu, bisnis, pendidikan, maupun pemerintahan.

Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia

Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia

Acer berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terdepan melalui rangkaian produk terbaru yang dapat meningkatkan produktivitas penggunanya di era artificial intelligence saat ini.

Memasuki kuartal kedua tahun 2024, Acer menghadirkan beragam inovasi terbaru yang didukung oleh teknologi AI.

Di antaranya adalah Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin untuk lini konsumer, serta Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, dan Nitro V 15 Special Edition untuk lini gaming.

Selain itu, Acer juga memperkenalkan perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP), dan server, serta solusi lainnya seperti platform pendidikan Jelajah Ilmu dan solusi keamanan siber.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun, ACER Rilis Nitro V 15 Edisi Spesial Pakai Intel i9

Line Up Laptop Acer Bertenaga AI

Acer hadirkan rangkaian produk baru yang powerful dengan peningkatan kinerja untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest