Follow Us

Sambut Ulang Tahun ke-25, Acer Indonesia Hadirkan Promo Kejutan

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 08 Januari 2024 | 21:03
Untuk merayakan eksistensinya selama 25 tahun, ACER Indonesia membagikan sejumlah hadiah promo kepasda konsumennya

Untuk merayakan eksistensinya selama 25 tahun, ACER Indonesia membagikan sejumlah hadiah promo kepasda konsumennya

nextren.com - Acer Indonesia merayakan eksistensi dan dedikasinya selama 25 tahun berkarya di Indonesia dengan tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita.”

Sebuah perayaan yang tidak hanya mencerminkan perjalanan inovasi Acer di Indonesia tetapi juga menggambarkan keterlibatan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat Tanah Air.

Dalam rangka menyambut peristiwa bersejarah ini, Acer Indonesia berkomitmen untuk terus menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, pendidikan, dan pemerintahan.

Konsistensi ini tercermin dalam berbagai inisiatif, termasuk pendirian Acer Manufacturing Indonesia (AMI) pada tahun 2012 sebagai langkah nyata untuk mendukung produk Acer karya Indonesia.

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, mengatakan, “Pada tanggal 8 Juli 2024,Acer akan memperingati perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia".

"Tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” diambil untuk menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia".

"Terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer sebagai mitra teknologi Anda".

"Ini bukan hanya cerita tentang kami, melainkan cerita kita bersama".

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia terus bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber.

Inovasi Acer mencakup beragam produk seperti laptop, desktop, proyektor, monitor, server, dan interactive flat panel untuk pelanggan institusi dan korporasi.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest