Follow Us

Acer Mulai Jual Monitor Gaming 390Hz, Nitro XV252Q F di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 11 April 2023 | 13:00
Acer Indonesia mulai penjualan monitor gaming dengan refresh rate 390Hz,  Nitro XV252Q F.
Acer

Acer Indonesia mulai penjualan monitor gaming dengan refresh rate 390Hz, Nitro XV252Q F.

nextren.com - Acer Indonesia mengumumkan kehadiran monitor 390Hz terbaru yaitu Nitro XV252Q F.

Hadirnya kecepatan refresh rate 390Hz dapat menampilkan kejernihan maksimal dengangameplay termulus sehingga pengalaman bermain yang sangat imersif.

Sianti Setiawan, Product Manager Acer Indonesia, mengatakan, “Berupaya terus meningkatkan spesifikasi produk, Acer bertekad untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang juga terus meningkat."

"Monitor terbaru ini, ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari kenyamanan dalam bermain game, pengalaman dalam menikmati layanan hiburan, hingga membantu dalam produktivitas pekerjaan.”

“Pembelian pada monitor gaming Nitro series terbaru ini juga telah dilengkapi dengan 3+1Monitor Warranty."

"3 tahun untuk garansi monitor yang mencakup panel, suku cadang dan service serta layanan 1 tahun Acer Accidental Damage Protection, untuk kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna yang mencakup kecelakaan di luar garansi pabrik dan melindungi produk dari kejadian tak terduga dan tidak disengaja yang disebabkan oleh pengguna tanpa biaya tambahan pada kondisi operasi normal”, tambah Sianti.

Ace Nitro XV252Q F.
Acer

Ace Nitro XV252Q F.

Monitor gaming terbaru Acer Nitro XV252Q_F menawarkan salah satu fitur yang paling ditonjolkan, yaitu refresh rate tinggi hingga 390Hz.

Refresh rate yang tinggi pada layar memberikan efek perpindahan frame atau gambar yang lebih cepat, menghindari terjadinya lagging yang mengganggu.

Waktu respon time monitor Acer Nitro XV252Q_F juga sangat cepat, hanya 0,5ms.

Monitor ini dilengkapi pula dengan fitur HDR 400 yang menjamin gambar yang lebih cerah dan realistis, memberikan pengalaman gaming yang premium bagi pengguna.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest