Follow Us

Lini Acer Aspire Diperluas dengan Laptop dan Desktop All-in-One Terbaru

Wahyu Subyanto - Minggu, 08 Januari 2023 | 10:20
Seri Desktop All-in-One Acer Aspire S
Acer

Seri Desktop All-in-One Acer Aspire S

Nextren.com - Di pameran produk elektronik dunia CES 2023, Las Vegas, Amerika, Acer baru saja mengumumkan model desktop all-in-one dan laptop baru pada lini Aspire. Produk itu dirancang untuk mendukung produktivitas dan hiburan keluarga sehari-hari.

Desktop all-in-one Aspire S yang ramping hadir dalam ukuran 27-inci dan 32 inci dan dilengkapi prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru dan Windows 11 untuk memastikan pengalaman komputasi yang lancar.

Agar bisa diandalkan pengguna multi-tasking yang bekerja dari rumah, laptop Aspire 5 Series dibekali 13th Gen Intel Core processors dan GPU NVIDIA GeForce RTX, sedangkan laptop Aspire 3 Series ringan dan siap pakai.

Seri Desktop All-in-One Acer Aspire S

Seri desktop all-in-One Acer Aspire S memberikan pengguna ruang kerja minimalis dan modern di rumah.

Dirancang untuk mendukung kebutuhan komputasi dan hiburan keluarga sehari-hari, versi 32 inci hadir dengan opsi hingga 13th Gen Intel Core i7-13700 Desktop Processor dan Intel Arc A-Series Graphics.

Sementara model 27 inci ditenagai oleh 12th Gen Intel Core i5 & i7 Processors terbaru dengan Intel Iris Xe Graphics.

Baca Juga: WhatsApp Luncurkan Fitur Panggilan Video di Aplikasi Versi Dekstop

All-in-one ini juga menawarkan sasis aluminium, dengan desain layar ergonomis yang dapat dimiringkan untuk memberikan tampilan yang nyaman saat bekerja atau menjelajah web.

Lewat PC all-in-one Acer Aspire S yang berlayar WQHD yang tajam dan hampir tanpa tepi, menampilkan gambar tajam di layar hampir tanpa bingkai, sementara dua speakernya bisa menghasilkan suara DTS Surround.

Panggilan video dan pembuatan konten kini menjadi mudah lewat webcam beresolusi 1080p FHD dan opsi 1440p QHD dengan aksesori ring light untuk menangkap penampilan optimal pengguna di layar.

Dengan software pengenalan wajah Acer EyeSense dan sensor sidik jari Windows Hello, pengguna bisa merasakan keamanan biometrik tanpa kata sandi untuk akses yang lebih mudah ke perangkat Windows 11, sementara data pribadi mereka tetap aman.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest