Follow Us

ACER Hadirkan Swift GO 14 AI, Laptop Bertenaga Chip AI Dari Intel

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 27 Januari 2024 | 09:15
ACER Swift Go 14 AI

ACER Swift Go 14 AI

nextren.com - Acer Indonesia baru-baru ini merilis laptop terbarunya, Swift Go 14 AI, sebuah perangkat inovatif yang menargetkan pengguna dengan mobilitas tinggi.

Laptop ini tidak hanya menawarkan desain ramping dan menarik, tetapi juga mengusung teknologi kecerdasan buatan (AI) yang mampu meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan.

Swift Go 14 AI (SFG14-72) dibekali dengan prosesor Intel Core Ultra generasi terbaru, memberikan peningkatan performa sebesar 20% lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dengan ketebalan hanya 14.99 mm dan berat 1.3 kg, laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang sering bepergian, bekerja secara hybrid, dan memerlukan perangkat yang tidak hanya portabel tetapi juga andal.

Matius Tirtawirya, Consumer Product Manager Acer Indonesia, menyatakan bahwa Swift Go 14 AI adalah solusi ideal bagi mereka yang membutuhkan laptop dengan performa komputasi terbaik.

Dengan desain yang kompak dan performa terdepan di kelasnya, pengguna dapat memanfaatkan rangkaian fitur cerdas berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk membuat pekerjaan dan kreasi lebih efisien.

Dukungan sasis aluminium juga memberikan tampilan modern yang cocok digunakan sebagai daily driver.

Layar 14 inci Swift Go 14 AI menawarkan visual yang lebih berwarna dengan panel IPS dan resolusi WQXGA+ 2,2K (2240 x 1400), serta akurasi warna terjamin dengan color gamut 100% sRGB.

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Acer BlueLight Shield untuk mengurangi paparan sinar biru, membuatnya nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Performa tinggi menjadi fokus utama Swift Go 14 AI, dengan prosesor Intel Core Ultra 7 155H yang memiliki 16 core, 22 thread, dan kecepatan hingga 4.8 GHz.

Prosesor ini tidak hanya menghadirkan peningkatan performa dalam produktivitas, tetapi juga dilengkapi dengan Intel Arc Graphics yang unggul, memberikan pengalaman konten kreasi 2X lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest