Follow Us

Acer Predator Resmi Jadi Partner One Piece Asia Tour di Jakarta

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 09 November 2023 | 20:51
Acer bermitra dengan acara One Piece Asia Tour

Acer bermitra dengan acara One Piece Asia Tour

nextren.com – Acer Indonesia dan lini produk gaming Predator, yang merupakan bagian dari Acer, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan One Piece dalam acara Asia Tour "The Great Era of Piracy" exhibition.

Acara bagi para pecinta komik dan anime One Piece ini diadakan di Mall of Indonesia, Jakarta, mulai tanggal 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024.

One Piece, karya manga epik yang dibuat oleh Eiichiro Oda pada tahun 1997, terus menginspirasi penggemar sejak saat itu.

Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati karakter-karakter terkenal One Piece serta berbagai kegiatan menarik.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, menyatakan kebanggaannya atas kolaborasi ini, menyebut One Piece sebagai karya luar biasa yang menginspirasi banyak orang.

Ia menyatakan bahwa kemitraan ini sejalan dengan visi Acer dan Predator dalam memberikan dukungan inovatif melalui produk consumer dan lini gaming Predator.

"Dengan dukungan perangkat terbaik kami, Acer dan Predator berharap dapat mendukung pekerja kreatif, kreator konten, dan talenta kreatif lainnya untuk menghasilkan karya-karya berkualitas tinggi sejajar dengan kesuksesan One Piece yang mendunia," tambah Fransisca Maya.

Di booth Acer dan Predator, pengunjung dapat melihat dan mencoba berbagai model laptop, serta mengikuti beragam kegiatan seperti lelang laptop, hadiah, dan promo khusus bertema One Piece.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memperoleh bonus spesial One Piece melalui pembelian di toko retail dan online di seluruh Indonesia.

Selama periode exhibition One Piece, pelanggan di seluruh Indonesia dapat membeli limited edition art-painted laptop dengan tema One Piece.

Laptop ini didesain khusus oleh seniman lokal dari Bali, Seniman Bocah.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest