Follow Us

Acer Perkenalkan Swift 14, Laptop Touch Screen di Harga 13 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 13:38
Acer memperkenalkan Acer Swift Go 14 Touch yang memiliki kemampuan touchscren serta tersertifikasi Intel EVO

Acer memperkenalkan Acer Swift Go 14 Touch yang memiliki kemampuan touchscren serta tersertifikasi Intel EVO

nextren.com – Acer Indonesia memperkenalkan laptop terbarunya, Swift Go 14 Touch, sebuah perangkat on-the-go yang dirancang untuk mendukung produktivitas, kreativitas, dan mobilitas pengguna.

Dengan layar sentuh berukuran 14 inci yang menawarkan resolusi WUXGA, serta dukungan prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru, Swift Go 14 Touch menjadi solusi yang menjanjikan untuk pengguna yang ingin berkerja dimanapun dengan laptop yang sesuai.

Inisiatif #SwiftUp dari Acer memberikan fokus pada mobilitas tinggi dan meningkatkan kinerja, produktivitas, dan kreativitas pengguna.

Laptop Swift series mencakup berbagai lini, termasuk Swift 14, Swift Edge, Swift X 14, Swift 3 OLED, Swift Go 14 OLED, dan Swift Go 14 Touch, yang ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna yang beragam.

Acer Swift Go 14

Acer Swift Go 14

Matius Tirtawirya, Consumer Product Manager Acer Indonesia, menyatakan, "Acer Indonesia berkomitmen untuk menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan yang dinamis."

"Dengan diluncurkannya seri baru Swift Go 14 Touch, pengguna dapat menikmati layar sentuh yang cemerlang dan intuitif, serta dapat mempermudah mereka dalam bekerja, berkarya, dan berkolaborasi di tengah padatnya aktivitas dan mobilitas yang tinggi."

Dengan tagline "Touch the Brilliance," Acer Swift Go 14 Touch menawarkan pengalaman yang lebih mudah untuk navigasi, produktivitas, dan hiburan dengan layar sentuh IPS berukuran 14 inci yang menampilkan resolusi WUXGA (1920 x 1200) dan akurasi color gamut 100% sRGB.

Dengan ketebalan hanya 14.99 mm, bobot 1.32 kg, dan kapasitas baterai yang lebih besar (65 Wh), serta penggunaan sasis aluminium, Swift Go 14 Touch sangat portabel dan tahan lama.

Performa laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-13, kartu grafis Intel Iris Xe, dan sertifikasi Intel Evo, yang menjamin kinerja yang responsif dan multitasking yang lancar.

Swift Go 14 Touch dilengkapi dengan RAM 16 GB LPDDR5 dan opsi penyimpanan SSD NVME hingga 1 TB yang dapat di-upgrade dengan slot kedua.

Baca Juga: Review Acer Nitro V 15, Laptop Gaming Terjangkau & Powerfull

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest