Follow Us

Jaga Praktik Keberlanjutan, Acer Rilis Vero 16, Aspire Go 15 & 14

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 23 Januari 2024 | 21:14
Acer memperkenalkan sejumlah laptop dengan sertifikasi linkungan seperti Vero terbaru dengan chip AI, serta Aspire Go yang memiliki sertifikasi EPEAT Silver

Acer memperkenalkan sejumlah laptop dengan sertifikasi linkungan seperti Vero terbaru dengan chip AI, serta Aspire Go yang memiliki sertifikasi EPEAT Silver

nextren.com - Acer mengumumkan serangkaian laptop terbaru dalam lini produk Aspire, yang tidak hanya menawarkan performa unggul tetapi juga menunjukkan komitmen serius terhadap keberlanjutan lingkungan.

Dalam rilis yang disebarkan hari ini, Acer memperkenalkan Aspire Vero 16, sebuah AI PC yang ramah lingkungan, serta jajaran laptop Aspire Go generasi pertama yang dirancang untuk mendukung aktivitas sehari-hari pengguna.

Aspire Vero 16

Aspire Vero 16 (AV16-51P) menjadi sorotan utama dengan menjadi laptop generasi terbaru dari lini produk Vero.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra terbaru dengan dukungan Intel AI Boost dan Wi-Fi 7, Acer memastikan kinerja tinggi sejalan dengan komitmen netralitas karbon.

ACER Vero 16

ACER Vero 16

Dalam upaya mengurangi dampak lingkungan, Acer mengikuti standar internasional dalam perhitungan jejak karbon dan netralitas karbon, memastikan langkah-langkah pengurangan emisi CO2 sepanjang siklus hidup perangkat.

Desain eco-chic Aspire Vero 16 mencakup permukaan halus berwarna Cobblestone gray yang ikonik, dan sasis menggunakan bahan daur ulang pasca-konsumen (PCR) dalam jumlah dua kali lipat lebih banyak dari model tahun sebelumnya.

Acer juga memastikan keberlanjutan lingkungan dengan menghadirkan fitur ramah lingkungan seperti touchpad OceanGlass™ yang terbuat dari plastik laut dan kemasan daur ulang 100%.

Mengutamakan pengalaman pengguna, Aspire Vero 16 hadir dengan layar WQXGA 16 inci dengan rasio aspek 16:10 dan bezel tipis.

Teknologi Wi-Fi 7 dan berbagai opsi konektivitas, seperti Bluetooth LE Audio, Thunderbolt 4, USB 4, dan HDMI 2.1, memastikan pengguna dapat terhubung di mana pun dengan mudah.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest