Follow Us

Rayakan 25 Tahun, ACER Rilis Nitro V 15 Edisi Spesial Pakai Intel i9

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 28 Februari 2024 | 16:45
ACER Indonesia menghadirkan laptop gaming Nitro V 15 edisi khusus dengan Intel Core i9 dan RTX 4060

ACER Indonesia menghadirkan laptop gaming Nitro V 15 edisi khusus dengan Intel Core i9 dan RTX 4060

nextren.com - Acer Indonesia merayakan keberhasilan dan dedikasinya selama 25 tahun dengan peluncuran laptop gaming terbaru mereka, Nitro V15 Special Edition.

Mengusung performa tangguh dengan harga yang bersaing, laptop ini menjanjikan pengalaman gaming yang luar biasa dengan penawaran terbaik di kelasnya.

Nitro V15 Special Edition hadir dengan spesifikasi mumpuni yang menjadikannya pilihan utama bagi para gamers dan konten kreator.

Dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core i9 Generasi ke-13 serta kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 4060, laptop ini siap memberikan kinerja optimal dalam menjalankan gim-gim terbaru dengan grafis yang memukau.

Theresia Hanydawati, Kepala Produk Acer Indonesia, menyatakan, “Kami bangga mengumumkan peluncuran Nitro V15 Special Edition sebagai bagian dari perayaan 25 tahun keberhasilan Acer di Indonesia. Laptop gaming ini tidak hanya memenuhi kebutuhan para gamers dalam menghadirkan pengalaman gaming yang memikat, namun juga mendukung kreativitas para konten kreator.”

Dengan prosesor Intel® CoreTM i9-13900H Processor, Nitro V15 Special Edition menawarkan performa gaming tingkat tinggi yang memukau.

Acer Predator V 15 Special Edition

Acer Predator V 15 Special Edition

Ditambah dengan kehadiran grafik NVIDIA® GeForce RTXTM 4060, yang didukung oleh arsitektur terbaru Lovelace NVIDIA, laptop ini memberikan grafis ray-tracing yang realistis serta fitur-fitur kecerdasan buatan terbaru seperti NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex.

Fitur layar IPS 15.6 inci dengan refresh rate 144Hz menjadikan pengalaman gaming semakin imersif.

Sementara itu, rasio screen-to-body mencapai 82,64% memastikan tampilan yang luas dan jelas bagi para pengguna.

Untuk menjaga suhu perangkat tetap optimal selama penggunaan, Nitro V15 Special Edition dilengkapi dengan dua kipas ganda untuk pembuangan udara maksimal, menjaga performa stabil dan perangkat tetap awet.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest