Follow Us

ACER Uji Predator Helios 18 Dalam Ajang Live Streaming 40 Jam Non-Stop

Ida Bagus Artha Kusuma - Minggu, 09 Juni 2024 | 19:22
ACER mengadakan acara livestreaming 40 jam non stop dengan laptop predator Helios 18

ACER mengadakan acara livestreaming 40 jam non stop dengan laptop predator Helios 18

nextren.com – Predator Gaming mengumumkan dimulainya acara livestreaming selama 40 jam non-stop bertajuk “Predator Showtime 40H”.

Acara yang berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024 ini menggunakan laptop gaming terbaru dari Acer, Predator Helios 18.

Perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi HX ke-14 terbaru dan teknologi pendinginan canggih, yang memastikan laptop tetap dingin meskipun digunakan secara intensif dalam jangka waktu lama.

Acara ini juga merupakan bagian dari perayaan “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, yang menandai 25 tahun eksistensi Acer di Indonesia.

Melalui acara ini, Acer berupaya memecahkan kembali rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai laptop gaming pertama yang berhasil melakukan livestreaming non-stop terpanjang.

Sebelumnya, pada tahun 2021, Acer berhasil memecahkan rekor dengan livestreaming selama 36 jam non-stop.

Renaldy Felani, Marketing Communications Manager Acer Indonesia, menyatakan, “Seiring dengan komitmen kami dalam menghadirkan laptop gaming dengan durabilitas tinggi dan suhu yang stabil, kami ingin membuktikan bahwa Predator Helios 18 mampu menjadi laptop yang dapat diandalkan dengan durabilitas yang kuat.”

Sesuai dengan tagline “Cool Inside-out”, Predator Helios 18 dipilih untuk acara ini karena dilengkapi dengan solusi termal canggih dari Acer.

ACER Predator Helios 18

ACER Predator Helios 18

Laptop ini menggunakan kipas AeroBlade generasi ke-5 dan grease termal logam cair pada CPU serta mekanisme heat-pipe vector. Teknologi ini dirancang untuk menjaga performa dan suhu laptop tetap optimal, meskipun digunakan dalam waktu panjang.

Baca Juga: Acer Rilis Kamera 3D Stereoskopik, SpatialLabs Eyes Stereo Camera

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest