Follow Us

Pakai Intel Core 14th Gen, Acer Rilis Predator Helios Neo 16

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 08 Maret 2024 | 08:20
Acer memperkenalkan Predator Helios Neo 16 dengan CPU Intel Core 14th Gen & GPU RTX 40 series

Acer memperkenalkan Predator Helios Neo 16 dengan CPU Intel Core 14th Gen & GPU RTX 40 series

nextren.com - Acer kembali menggebrak pasar laptop gaming dengan meluncurkan seri terbaru dari lini Predator Helios Neo.

Melalui siaran pers yang diterima, Acer memperkenalkan laptop gaming terbaru mereka, Predator Helios Neo 16, yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX Seri 40.

Menurut Theresia Hanydawati, Head of Products Acer Indonesia, popularitas laptop gaming di Indonesia terus meningkat seiring dengan booming industri esports dan konten kreator.

Oleh karena itu, Acer Indonesia memperkenalkan laptop gaming terbaru ini dengan dukungan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14.

Dengan performa yang dijanjikan lebih tinggi, Predator Helios Neo 16 ditujukan untuk menjadi pilihan utama bagi para content creator yang membutuhkan laptop dengan performa terbaik.

Acer Predator Helio Neo 16

Acer Predator Helio Neo 16

Laptop Predator Helios Neo 16 terbaru ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14 yang menggunakan arsitektur hybrid Intel Performance, memberikan peningkatan performa dalam menangani berbagai pekerjaan berat.

Acer juga memberikan performa grafis GeForce RTX™ 4070 atau RTX™ 4060 untuk meningkatkan pengalaman visual, serta teknologi DLSS 3.5 yang inovatif untuk gameplay yang lebih mulus dan imersif.

Selain itu, Predator Helios Neo 16 hadir dengan layar 16 inci dengan rasio aspek 16:10 dan spesifikasi tertinggi dengan refresh rate 240Hz dan color gamut DCI-P3 100%.

Untuk menjaga suhu laptop tetap optimal, Acer menyematkan Teknologi Kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5, liquid metal thermal, dan vector heat pipes, sehingga laptop ini tetap dingin bahkan dalam situasi yang paling panas sekalipun.

Tidak hanya itu, Acer juga menghadirkan teknologi PurifiedVoice 2.0 pada laptop ini, yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengurangi gangguan latar belakang dan menawarkan kejernihan suara yang sempurna selama sesi permainan atau editing yang intens.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest