Follow Us

Inilah Fitur AI di HP Samsung Galaxy Untuk Peningkatan Bisnis

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 25 Mei 2024 | 08:27
HP Samsung dengan Galaxy AI hadir dengan sejumlah fitur untuk membantu bisnis penggunanya

HP Samsung dengan Galaxy AI hadir dengan sejumlah fitur untuk membantu bisnis penggunanya

nextren.com - Samsung memperkenalkan fitur kecerdasan dalam seri smartphone andalannya, Galaxy S24 Series, yang kini dilengkapi dengan fitur Galaxy AI.

Fitur ini dirancang untuk mendorong produktivitas, terutama dalam kegiatan operasional bisnis.

Gen Z yang sedang mengembangkan usahanya, seperti Rara Shamira, pemilik brand fashion designbyomo, mengakui manfaat besar dari teknologi ini.

"Galaxy AI membantu aku banget untuk jalanin bisnisku. Aku bisa melakukan banyak hal dalam waktu singkat, mulai dari mencari inspirasi fashion collection dengan fitur Circle to Search with Google, bikin foto yang menarik dengan Photo Assist, hingga berkomunikasi dengan partner di luar negeri dengan Live Translate dan Chat Assist.

Semua menjadi lebih efisien dan mudah," ujar Rara.

Berdasarkan laporan 'Statistik Pemuda Indonesia 2023' dari Badan Pusat Statistik, sekitar 20,56% pemuda di Indonesia kini bekerja dengan status berusaha, meningkat 1,08% dari tahun sebelumnya.

Untuk mendukung semangat kewirausahaan ini, Samsung menghadirkan empat fitur utama pada Galaxy AI untuk mengoptimalkan performa bisnis.

Fitur Circle to Search memudahkan pengguna mencari inspirasi tren dan informasi terbaru hanya dengan melingkari produk yang menarik perhatian.

Fitur Circle to Search di Galaxy AI

Fitur Circle to Search di Galaxy AI

Rara menyebutkan bahwa fitur ini sangat berguna saat ia traveling, karena dapat melakukan riset tanpa perlu membuka banyak aplikasi.

Dengan Browsing Assist, artikel yang ditemukan bisa dirangkum secara cepat dan disimpan dengan Note Assist untuk catatan yang rapi dan mudah diakses.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest