Follow Us

Infinix GT 20 Pro Dipastikan Rilis Tanggal 21 Mei 2024 di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 15 Mei 2024 | 12:47
Infinix GT 20 Pro Dipastikan akan Rilis pada tanggal 21 mei 2024 di Indonesia

Infinix GT 20 Pro Dipastikan akan Rilis pada tanggal 21 mei 2024 di Indonesia

Nextren.com - Infinix Indonesia mengumumkan peluncuran smartphone gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro 5G, yang akan dilakukan pada 21 Mei 2024.

Mengusung tagline “Gaming Beast Hype Abis”, Infinix GT 20 Pro 5G menjanjikan performa unggul dan desain futuristik yang menarik perhatian, serta merupakan smartphone gaming resmi untuk Mobile Legend Development League (MDL) 2024.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan, "Infinix GT 20 Pro 5G akan kami hadirkan dengan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin powerful. Kehadiran GT 20 Pro 5G di Indonesia akan semakin hype dengan berbagai kolaborasi, tidak hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan partner di bidang fashion dan gaming yang ternama seperti Jakarta Fashion Week, Kick Avenue, dan Onic Heroes. Ini sangat sesuai dengan spirit Infinix GT sebagai kombinasi beast performance dan desain futuristik yang stylish."

Sebagai Official Gaming Phone MDL 2024 musim 9 dan 10, Infinix GT 20 Pro 5G dilengkapi dengan tiga spesifikasi utama: chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, dan layar FHD+ AMOLED Display tanpa bezel dengan refresh rate 144Hz.

Infinix GT 20 Pro 5G

Infinix GT 20 Pro 5G

Kombinasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif, mulai dari sensitivitas layar, efisiensi penggunaan daya, hingga peningkatan kualitas visual.

Desain mecha futuristik semakin ditonjolkan dengan Cyber Mecha Lighting di bagian belakang Infinix GT 20 Pro 5G, yang memberikan tampilan edgy dan modern.

Estetika mecha ini, dikombinasikan dengan layar berbingkai tipis, bukan hanya menambah kesan stylish dari GT 20 Pro 5G sebagai smartphone gaming, tetapi juga sebagai pelengkap gaya hidup yang fashionable.

Infinix GT 20 Pro 5G juga akan memulai debutnya dengan sejumlah kolaborasi mengejutkan di dunia fashion, esport, dan teknologi.

“Selain kejutan kolaborasi fashion, esport, dan teknologi, berbagai kejutan lainnya akan kami hadirkan saat peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse pada 21 Mei ini. Kami sangat excited untuk memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G yang tentunya akan menjadi standar baru smartphone gaming di segmennya,” tambah Sergio.

Infinix GT 20 Pro 5G dijadwalkan hadir di Indonesia pada tanggal 21 Mei

Infinix GT 20 Pro 5G dijadwalkan hadir di Indonesia pada tanggal 21 Mei

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest