Follow Us

Infinix Hadirkan Hot 40 Series, Penuhi Kebutuhan Gamers Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 19 Februari 2024 | 18:56
Infinix memperkenalkan seri Hot 40 terbaru yang menawarkan spek yang makin menarik bagi gamers di kelas menengah

Infinix memperkenalkan seri Hot 40 terbaru yang menawarkan spek yang makin menarik bagi gamers di kelas menengah

nextren.com - Infinix Indonesia secara resmi meluncurkan Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Indonesia, menyajikan pengalaman gaming, hiburan, dan multitasking yang optimal dengan tagline #GamingAntiNgelag.

Kedua perangkat ini menawarkan peningkatan fitur dalam prosesor, layar, kamera, dan fitur khusus gaming, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin kompetitif di segmennya.

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i akan eksklusif tersedia di Shopee mulai 20 Februari 2024 pukul 00:00 WIB dengan harga spesial.

Menurut La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia, "Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i kami hadirkan dengan spesifikasi yang telah kami tingkatkan dari Hot Series sebelumnya untuk pengalaman entertainment dan gaming yang semakin kompetitif di segmennya. Fitur layar jernih dengan refresh rate tinggi, baterai tangguh, kapasitas memori besar, dan tentunya dapur pacu yang andal dengan harga yang atraktif, membuat Hot 40 Pro dan Hot 40i kami harap menjadi produk terbaru Infinix yang dapat memenuhi pengalaman anti ngelag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia".

Baca Juga: Unboxing Infinix Hot 40 Pro, HP Gaming Layar Besar di Kelas Menengah

Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro menonjol dengan performa gaming, didukung oleh prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm.

Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro

Dengan RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, perangkat ini memungkinkan pemuatan lebih cepat dan mendukung hingga 18 aplikasi untuk dibuka secara bersamaan.

Fitur tambahan seperti Metamaterial Antenna dari Infinix menawarkan kinerja sinyal yang lebih cepat dan stabil, meningkatkan kecepatan pengunduhan file, kekuatan sinyal, serta mengurangi latensi game.

Baterai 5000mAh dengan teknologi Power Marathon dan fitur Ultra Power Saving menjadikan pengalaman gaming tanpa hambatan dengan kemampuan untuk mengisi daya hingga 75% dalam 35 menit menggunakan 33W FastCharge.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest