Follow Us

Dukung ONIC di Manila, Infinix Luncurkan Campaign KolaborasiJuara

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 01 Desember 2023 | 21:46
Infinix Rilis Campaign KolaborasiJuara Sebagai bentuk dukungan terhadap ONIC yang akan mengikuti kompetisi MLBN di Manila, Filipina

Infinix Rilis Campaign KolaborasiJuara Sebagai bentuk dukungan terhadap ONIC yang akan mengikuti kompetisi MLBN di Manila, Filipina

nextren.com - Infinix secara resmi meluncurkan kampanye #KolaborasiJuara bersama ONIC Esports.

ONIC Esports, sebagai wakil Indonesia dalam Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Tingkat Dunia 2023 di Manila, Filipina mulai 2 Desember mendatang, mendapatkan dukungan penuh dari Infinix.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyampaikan bahwa partisipasi ONIC Esports di turnamen global ini bukan hanya kebanggaan bagi para penggemar esports dan MLBB, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan."

"Dengan semangat ini, Infinix menginisiasi kampanye #KolaborasiJuara untuk mengajak masyarakat Indonesia ikut serta dalam mendukung perjuangan tim ONIC Esports yang berkompetisi di Filipina untuk meraih kejayaan bagi Indonesia di kancah internasional."

Kampanye #KolaborasiJuara bukan sekadar slogan, tetapi menjadi manifestasi nyata dukungan Infinix terhadap ONIC Esports.

Rangkaian program dimulai pada awal Desember dan berlangsung hingga pertengahan bulan.

Program-program tersebut mencakup ONIC Watch Party, kampanye digital, dan promosi Salebration Akhir Tahun.

ONIC Watch Party menjadi salah satu program unggulan, di mana Infinix turut menjadi sponsor resmi smartphone.

Para penggemar ONIC Esports, baik dari komunitas SONIC maupun XFans, diundang untuk menyaksikan pertandingan secara bersama-sama di 8 kota di Indonesia.

Mulai dari Jakarta dan Bandung untuk babak penyisihan grup hingga ke berbagai kota lainnya untuk Knockout Stage dan momen final.

Aktivitas seru, seperti mini game, content challenge, dan pengalaman menggunakan smartphone terbaru Infinix, akan meramaikan ONIC Watch Party di area Infinix Zone.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest