Follow Us

Infinix Segera Rilis Note 30 Tanggal 8 Juni Bawa Charger Cepat 45 Watt

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 09 Juni 2023 | 18:00
Infinix Note 30 yang kaan segera hadir di Indonesia
Infinix

Infinix Note 30 yang kaan segera hadir di Indonesia

nextren.com - Infinix akan segera meluncurkan seri terbarunya, Infinix Note 30, pada Kamis, 8 Juni 2023.

Dengan fitur-fitur unggulan seperti 45W all-round FastCharge + baterai 5000mAh, kapasitas RAM hingga 16GB dan memori internal 256GB, serta 120Hz Refresh Rate, Infinix Note 30 merupakan pilihan smartphone yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari dan hiburan mobile pengguna.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix menjelaskan “Mengusung tagline “Anti Gabut, Serba Ngebut”, Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang kami hadirkan di tahun ini dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian."

"Seri Ini tentunya akan membawa banyak kejutan inovasi dari infinix.”

Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran seri Note 30, Infinix melakukan kolaborasi dengan beberapa brand yang erat dengan tren generasi muda, seperti Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan ONIC eSports.

Infinix Note 30 kerja sama dengan MLBB dan Onic
Infinix

Infinix Note 30 kerja sama dengan MLBB dan Onic

Kolaborasi ini menghasilkan Note 30 Exclusive Edition Box yang berisi merchandise eksklusif Infinix, dan akan dijual secara khusus bersama paket penjualan smartphone ini.

Salah satu fitur unggulan dari Infinix Note 30 adalah kemampuan 45W All-Round Fast Charge yang memungkinkan pengguna mengisi daya dari 0% hingga 75% hanya dalam waktu 30 menit.

Bahkan dalam waktu pengisian 5 menit, pengguna dapat menggunakan Infinix Note 30 selama hampir 2 jam untuk bermain game Mobile Legends Bang-Bang.

Selain kecepatan pengisian yang impresif, sistem pengisian baterai Infinix Note 30 juga menjaga stabilitas smartphone dengan mode Bypass yang membuat suhu perangkat tetap stabil selama proses pengisian.

Kapasitas memori Infinix Note 30 juga sangat mencolok dengan dukungan RAM hingga 16GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 256GB.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest