Follow Us

Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 7, Desain Baru dan Baterai 6000mAh

Khoiruddin Yusup - Kamis, 23 Februari 2023 | 17:00
Ilustrasi spesifikasi hp Infinix Smart 7  yang memiliki desain baru dan baterai 6000mAh.
Infinix

Ilustrasi spesifikasi hp Infinix Smart 7 yang memiliki desain baru dan baterai 6000mAh.

Nextren.com - Infiinix kini tengah disibukkan dengan kehadiran hp kelas mid-range terbarunya yakni Infinix Zero 5G 2023.

Namun begitu, perusahaan teknologi asal China ini tidak luput meluncurkan hp entry-level terbarunya yakni Infinix Smart 7 di India. (22/2/2023)

Kehadiran hp ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, sampai-sampai sebelumnya beberapa bocoran spesifikasinya sempat beredar di internet.

Kini para pengguna yang menginginkan hp budget namun memiliki spesifikasi hp yang tidak nanggung-nanggung bisa menjadikannya sebagai pertimbangan.

Smart 7 akan hadir sebagai hp yang akan meneruskan popularitas Smart 6 yang hadir beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Review Infinix Zero 5G 2023: HP 5G 3 Jutaan dengan Chipset Baru dan Baterai Awet

Namun, kini mereka yang bosan dengan desain dari hp tersebut akan disuguhkan desain baru yang lebih segar dan keren di model terbaru ini.

Selain desain, hp ini juga menawarkan spesifikasi yang sangat menarik terutama kapasitas baterai 6000mAh yang lebih besar dari pendahulunya.

Statusnya sebagai hp entry-level membuatnya memiliki harga yang sangat sangat terjangkau dan tentunya tidak membuat kantong jebol.

Tak hanya itu, masih ada banyak sekali informasi spesifikasi dan keunggulan lain yang menjadikan hp ini menjadi penerus yang pantas untuk menggantika popularitas Smart 6.

So, di artikel ini Nextren akan menyuguhkan detail desain dan spesifikasi yang ada di Smart 7 ini.

Source : GSM Arena

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest