Follow Us

Infinix Note 30 Series Resmi Rilis di Indonesia Bawa Wireless Charging

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 09 Juni 2023 | 21:00
Infinix resmi memperkenalkan Note 30 series dengan beberapa keunggulan seperti pengisian daya cepat, wireless charging, dan lainnya
bagus

Infinix resmi memperkenalkan Note 30 series dengan beberapa keunggulan seperti pengisian daya cepat, wireless charging, dan lainnya

nextren.com - Infinix telah secara resmi meluncurkan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro di Indonesia.

Seri Note terbaru ini menawarkan inovasi dan teknologi premium untuk pengguna kelas menengah dengan tagline "Anti Gabut Serba Ngebut".

Dengan fitur All-Round FastCharge, refresh rate tinggi, kapasitas memori yang besar, dan kualitas layar yang tajam dan cerdas, Infinix Note 30 dan Note 30 Pro menjanjikan pengalaman gaming dan hiburan mobile yang maksimal.

Peluncuran Infinix Note 30 Series diumumkan secara langsung melalui akun media sosial resmi Infinix Indonesia.

Infinix juga mengumumkan bahwa Infinix Note 30 dapat dipesan langsung melalui early bird sale mulai tanggal 8 Juni 2023 pukul 20.00 WIB, eksklusif di aplikasi Lazada sebagai mitra eCommerce.

Seri Note 30 juga akan tersedia di berbagai platform online dan offline melalui retail mitra Infinix mulai tanggal 9 Juni 2023.

Untuk para penggemar MOBA dan eSports, Infinix Note 30 bekerja sama dengan Mobile Legends Bang Bang dan ONIC eSports sebagai Official Gaming Smartphone Partner.

Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia, mengungkapkan bahwa peluncuran Note 30 Series di Indonesia merupakan komitmen Infinix dalam memenuhi kebutuhan pengguna, khususnya generasi muda, yang menginginkan pengalaman gaming dan hiburan yang semakin seamless dengan harga yang terjangkau.

Salah satu inovasi yang diunggulkan pada Note 30 Series adalah fitur Bypass mode yang meningkatkan pengalaman gaming tanpa batas.

Selain itu, Note 30 juga berkolaborasi dengan JBL dalam fitur audio yang penting untuk pengalaman hiburan dan gaming.

Salah satu fitur unggulan dari Infinix Note 30 Series adalah teknologi pengisian cepat All-Round FastCharge.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest