Follow Us

Hadir di Festival Film Venice, Infinix Segera Hadirkan Seri Zero Baru

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 29 Agustus 2023 | 19:30
Infinix akan hadir di festival film Internasional Venisia 2023 sebagai bagian memperkenalkan seri Zero terbaru
infinix

Infinix akan hadir di festival film Internasional Venisia 2023 sebagai bagian memperkenalkan seri Zero terbaru

nextren.com - Infinix telah menjalin kemitraan dengan Italian Pavilion untuk mengadakan sesi panel berjudul “New Image, New Lifestyle I Cinema in New Media, Capture Your Own Story”.

Sesi ini akan digelar pada tanggal 1 September 2023 sebagai bagian dari Venice International Film Festival (VIFF) ke-80, yang berlangsung di Venesia, Italia.

Kemitraan antara Infinix dan Italian Pavilion adalah manifestasi komitmen Infinix dalam mendukung perkembangan teknologi videografi, terutama dalam pembuatan konten video melalui smartphone.

Teknologi video dalam smartphone telah menjadi salah satu aspek terpopuler dalam pembuatan konten media sosial hingga vlogging, dan Infinix berencana untuk fokus pada aspek ini untuk mendukung pengguna dalam berekspresi dan berbagi cerita personal dengan lebih fleksibel.

Kehadiran Infinix dalam forum bersama Italian Pavilion akan membuka diskusi mendalam tentang perkembangan teknologi videografi, tren dalam pembuatan film, serta pengoptimalan aspek sinematografi dalam vlogging yang saat ini menjadi tren global di kalangan generasi muda.

Venesia, dengan sejarah panjangnya dan sebagai saksi perkembangan sinema, menjadi panggung yang ideal bagi Infinix untuk mencapai talenta masa depan dalam industri sinema serta membentuk tren videografi inovatif untuk produksi vlog berkualitas.

Infinix juga akan menggunakan forum "New Image, New Lifestyle I Cinema in New Media, Capture Your Own Story" untuk secara global memperkenalkan seri terbaru mereka, Zero Series.

Seri Zero bukan hanya menghadirkan teknologi untuk kebutuhan multitasking sehari-hari, tetapi juga menawarkan fitur eksplorasi fotografi yang andal di kelasnya.

Dengan tagline global "Story On" untuk Zero Series terbaru ini, Infinix akan membawa teknologi kamera terbaru yang mendukung pengalaman vlogging maksimal.

Peluncuran Zero Series terbaru juga akan menampilkan film dokumenter eksklusif yang dibuat oleh Xfans, menunjukkan potensi luar biasa smartphone untuk pembuatan film profesional dengan gaya sinematik.

Berita baiknya, Infinix Zero terbaru akan tersedia di berbagai negara, termasuk Indonesia, salah satu pasar terbesar Infinix.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest