Follow Us

Infinix Gelar Kompetisi Free Fire Berkonsep Warung Gaming, Sambut Kehadiran Hot 30

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 23 Mei 2023 | 11:30
Infinix gelar Warung Gaming Infinix
Infinix

Infinix gelar Warung Gaming Infinix

nextren.com - Infinix tengahmempersiapkan kehadiran perangkat baru, Hot 30 pada tanggal 24 mei mendatang.

Dengan fitur-fitur seperti pengisian cepat, layar lebar beresolusi tinggi, serta kapasitas memori handal di kelasnya, Infinix Hot 30 siap meningkatkan pengalaman bermain game dan hiburan pengguna dengan harga kompetitif.

Menambah semarak jelang peluncuran Hot 30 yang berkolaborasi dengan Free Fire, Infinix juga menghadirkan turnamen Free Fire "Warung Gaming Infinix" atau WARNING.

Roadshow WARNING perdana yang berlangsung di Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (20/05) pun berhasil menarik perhatian ratusan Xfans untuk berkompetisi.

Turnamen yang menggabungkan tren mobile gaming dengan nongkrong ini siap Infinix hadirkan di beberapa kota hingga Juni mendatang.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix menjelaskan “Sesuai tagline nya, #GakGamingGakAsik Hot 30 yang akan Infinix luncurkan di 24 Mei ini akan konsisten mengusung pengalaman mobile gaming plus entertainment maksimal di kelasnya."

"Kolaborasi dengan Free Fire dan insight yang kita kumpulkan dari XFans pun kita jadikan bahwa banyak XFans yang menjadikan warmindo jadi tempat kumpul buat ngegame, nongkrong, dan berkomunitas jadi inspirasi Infinix untuk bawa roadshow Warung Infinix Gaming yang kami harap bisa menambah excitement jelang peluncuran Infinix Hot 30 ini.”

Roadshow Infinix Hot 30 dengan tema Warung Infinix Gaming atau WARNING perdana telah dibuka di Semarang, Jawa Tengah.

Acara ini berlokasi di Warmindo Kota Lama pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Ratusan XFans dan penggemar Free Fire turut serta dalam turnamen Free Fire dengan sistem 1vs1 untuk berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa Seri Infinix Hot 30 dan merchandise eksklusif Infinix.

Setelah Semarang, Roadshow WARNING akan diadakan di beberapa kota lain seperti Malang, Yogyakarta, dan Bandung, serta berlangsung hingga bulan Juni mendatang.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest