Follow Us

Pakai Layar Curved, Infinix Note 40 Dipastikan Rilis pada 21 Maret

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 14 Maret 2024 | 22:24
Infinix Note 40 Series akan segera hadir di Indonesia membawa inovasi teknolgo terbaru di kelasnya

Infinix Note 40 Series akan segera hadir di Indonesia membawa inovasi teknolgo terbaru di kelasnya

Nextren.com - Infinix Indonesia telah mengumumkan peluncuran varian terbarunya dari Seri Note, yaitu Infinix Note 40 dan Note 40 Pro, di Indonesia pada tanggal 21 Maret.

Dengan tagline "Anti Gabut, Serba Ngebut", Infinix Indonesia siap memperkenalkan Seri Note 40 dengan inovasi teknologi revolusioner, termasuk debut dari All-round FastCharge 2.0 di Seri Note, didukung oleh chip manajemen daya Infinix, Cheetah X1, yang menjanjikan pengalaman pengisian daya yang paling kompetitif di segmennya.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager dari Infinix Indonesia, menyatakan, "Smartphone gaming, Infinix Note 40 dan Note 40 Pro, akan diluncurkan pada Kamis mendatang, menawarkan berbagai teknologi dan fitur untuk pengalaman Gaming All-Round terbaik di kelasnya. Kami akan membawa berbagai kolaborasi, termasuk dengan Mobile Legends dan ONIC esports, serta banyak aktivasi unik ala Infinix untuk meningkatkan kegembiraan peluncuran Seri Note ini, yang kami percayai telah dinantikan oleh para XFans kami di Indonesia."

Sergio menambahkan bahwa selain mengusung berbagai teknologi terkini di kelasnya, peluncuran Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia akan lebih mengganggu dengan konsep yang unik, yang pertama kali ada di Indonesia.

"Konsep peluncuran Seri Note 40 pada 21 Maret akan diberi judul live streaming nonstop selama 24 jam," ungkap Sergio.

Baca Juga: Infinix Hadirkan Hot 40 Series, Penuhi Kebutuhan Gamers Indonesia

Fitur Unggulan Infinix Note 40

Melanjutkan kesuksesan Seri Note Infinix sebelumnya, Seri Infinix Note 40 siap memberikan performa yang luar biasa melalui kombinasi fitur kamera, ketahanan, pengisian daya fleksibel, dan layar dengan refresh rate tinggi yang melengkapi desain khas Seri Note.

Infinix Note 40 akan dilengkapi dengan layar 120Hz AMOLED In-Display Fingerprint, kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, dan teknologi 45W All-Round FastCharge 2.0 bersama dengan 20W Wireless MagCharge.

Menyediakan pengalaman yang lebih optimal, Infinix Note 40 Pro akan menampilkan teknologi 70W All-Round FastCharge 2.0 + 20W Wireless MagCharge.

Sedangkan layar sudah menggunakan desain 3D Curved 120Hz dengan Corning Gorilla Glass, dan kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam pertama di Seri Infinix Note.

Halaman Selanjutnya

Tanggal Peluncuran
1 2

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest