Infinix Hadirkan Hot 40 Series, Penuhi Kebutuhan Gamers Indonesia

Senin, 19 Februari 2024 | 18:56

Infinix memperkenalkan seri Hot 40 terbaru yang menawarkan spek yang makin menarik bagi gamers di kelas menengah

nextren.com-Infinix Indonesia secara resmi meluncurkan Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Indonesia, menyajikan pengalaman gaming, hiburan, dan multitasking yang optimal dengan tagline #GamingAntiNgelag.

Kedua perangkat ini menawarkan peningkatan fitur dalam prosesor, layar, kamera, dan fitur khusus gaming, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin kompetitif di segmennya.

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i akan eksklusif tersedia di Shopee mulai 20 Februari 2024 pukul 00:00 WIB dengan harga spesial.

Menurut La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia, "Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i kami hadirkan dengan spesifikasi yang telah kami tingkatkan dari Hot Series sebelumnya untuk pengalaman entertainment dan gaming yang semakin kompetitif di segmennya. Fitur layar jernih dengan refresh rate tinggi, baterai tangguh, kapasitas memori besar, dan tentunya dapur pacu yang andal dengan harga yang atraktif, membuat Hot 40 Pro dan Hot 40i kami harap menjadi produk terbaru Infinix yang dapat memenuhi pengalaman anti ngelag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia".

Baca Juga: Unboxing Infinix Hot 40 Pro, HP Gaming Layar Besar di Kelas Menengah

Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro menonjol dengan performa gaming, didukung oleh prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm.

Infinix Hot 40 Pro

Dengan RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, perangkat ini memungkinkan pemuatan lebih cepat dan mendukung hingga 18 aplikasi untuk dibuka secara bersamaan.

Fitur tambahan seperti Metamaterial Antenna dari Infinix menawarkan kinerja sinyal yang lebih cepat dan stabil, meningkatkan kecepatan pengunduhan file, kekuatan sinyal, serta mengurangi latensi game.

Baterai 5000mAh dengan teknologi Power Marathon dan fitur Ultra Power Saving menjadikan pengalaman gaming tanpa hambatan dengan kemampuan untuk mengisi daya hingga 75% dalam 35 menit menggunakan 33W FastCharge.

Layar FHD+ 120Hz memberikan pengalaman visual yang halus, sementara kamera utama 108MP dengan sensor HM6 menghasilkan foto yang tajam dan jernih.

Desainnya yang mempesona dengan lapisan kristal berkilau dan pilihan warna yang mencolok membuatnya menjadi perangkat yang menarik perhatian.

Baca Juga: Infinix Hot 40 Series Segera Hadir di Indonesia, Gandeng Free Fire

Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40i menawarkan pilihan yang handal bagi para gamers dan pengguna harian dengan RAM hingga 8+8GB dan ruang penyimpanan 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui slot MicroSD.

Infinix Hot 40i

Layar 6.56” High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz memastikan pengalaman visual yang imersif, sementara fitur Magic Ring dan layar Punch Hole meningkatkan kenyamanan pengguna.

Dibekali dengan kamera utama 50MP AI Camera dan kamera depan 32MP dengan Double Flash, Hot 40i menawarkan hasil foto yang tajam dan jelas.

Fitur tambahan seperti NFC Multifungsi, USB Type-C charger, dual-nano sim, dan UFS LPDDR RAM menjadikan Hot 40i sebagai pilihan yang worth it di segmen harga 1.6Jutaan.

Baca Juga: Paling Inovatif, Inilah Deretan Teknologi Dari Infinix di CES 2024

Harga dan Ketersediaan

Infinix Hot 40 Pro dijual seharga Rp2.049.000 dari harga resmi Rp2.199.000, sedangkan Infinix Hot 40i dijual seharga Rp1.629.000 dari harga resmi Rp1,699.000.

promo Infinix Hot 40 Pro yang dijual secara eksklusif di Shopee

promo Infinix hot 40i

Kedua perangkat ini akan tersedia secara eksklusif dengan harga spesial secara online di marketplace Shopee mulai 20 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Selama sesi penjualan perdana, konsumen dapat menikmati benefit seperti gratis ongkir, cicilan Shopee PayLater dengan bunga 0% selama 3 bulan, dan voucher cashback hingga 5-10%.

Baca Juga: Review Infinix Zero 30 5G, HP 4 Jutaan Paling Elegan Tapi Powerfull

Aktivasi Gaming Khas Infinix

Selain peluncuran Infinix Hot 40 Series, Infinix juga akan menggelar turnamen Free Fire bernama Warung Infinix Gaming (Warning) di empat kota mulai 24 Februari 2024.

Turnamen ini mengusung konsep nongkrong di warung sambil mabar Free Fire bersama teman-teman.

"Infinix Hot 40 Series adalah manifestasi usaha Infinix untuk menghadirkan opsi terbaik smartphone gaming yang akan mendisrupsi segmennya. Jangan lewatkan penjualan perdana Infinix Hot 40 Series pada 20 Februari 2024 di Shopee," tutup La Ode Iman Toffani.

Dengan peluncuran Infinix Hot 40 Series, Infinix kembali memperkuat posisinya di pasar smartphone Indonesia, menawarkan pilihan yang menarik bagi para penggemar game dengan harga yang bersaing dan spesifikasi yang unggul.

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya