Paling Inovatif, Inilah Deretan Teknologi Dari Infinix di CES 2024

Kamis, 18 Januari 2024 | 19:54

Hadirkan banyak teknologi menarik, Infinix dianugrahi

nextren.com - Infinix meraih penghargaan prestisius sebagai "Most Innovative Mobile Phone Brand" di Global Top Brands Awards 2023-2024 selama Consumer Electronics Show 2024 (CES).

Penghargaan ini mencerminkan dedikasi Infinix terhadap inovasi dalam industri smartphone, sekaligus menegaskan posisinya sebagai pemimpin yang mendorong batas-batas teknologi.

Benjamin Jiang, CEO Infinix, menyatakan, "Inovasi adalah inti dari DNA Infinix. Kami terus berupaya memenuhi tuntutan konsumen muda akan inovasi dan solusi efisien. Melalui kolaborasi dengan institusi teknologi terkemuka dan penelitian ekstensif, tim riset kami berhasil mengembangkan teknologi mutakhir yang menghasilkan banyak ide inovatif."

Penghargaan Global Top Brands Award sendiri didirikan pada tahun 2006 oleh International Data Group (IDG) dan didukung oleh International Data Corporation (IDC).

Penghargaan ini secara konsisten mencari merek yang terus mendorong batasan industri dan menjadi salah satu pemain kunci di sektor elektronik.

"Inovasi Membentuk Masa Depan Digital" menjadi tema penghargaan ini, yang menyeleksi merek berdasarkan popularitas, strategi global, pengaruh pasar internasional, dan inovasi produk.

Didirikan pada tahun 2013, Infinix dengan cepat meraih popularitas di kalangan konsumen muda di lebih dari 70 negara dan kawasan, termasuk Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Selatan, dan Asia Tenggara.

Dalam laporan Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker IDC, Infinix mencapai pertumbuhan unit year-on-year terbesar di antara merek smartphone global pada Q3 2023, sehingga berhasil masuk ke dalam daftar 10 besar merek smartphone global.

Dalam beberapa tahun terakhir, Infinix secara konsisten mengungguli ekspektasi dalam bidang inovasi, terutama dalam teknologi pengisian daya.

Pengenalan teknologi Thunder Charge 180W pada smartphone ZERO ULTRA memberikan dampak yang luar biasa pada industri.

Pada tahun 2023, Infinix meluncurkan teknologi pengisian cepat 260W dan nirkabel 110W yang inovatif, menjadikannya pemimpin industri dalam solusi bernama "All-Round FastCharge."

Baca Juga: Review Infinix Zero 30 5G, HP 4 Jutaan Paling Elegan Tapi Powerfull

Di acara Showstopper selama CES 2024, Infinix memamerkan tiga teknologi revolusioner.

Pertama adalah teknologi Infinix E-Color Shift Teknologi panel belakang ponsel pertama yang dapat disesuaikan, menggunakan material E Ink Prism™ 3 ePaper.

Teknologi mutakhir ini memungkinkan pengguna mempersonalisasi panel ponsel mereka dan mempertahankan warna-warna cerah tanpa menghabiskan daya.

Infinix Air Charge

Lalu teknologi Infinix AirCharge, pengisian daya nirkabel aman dengan resonansi magnetik pertama yang layak secara komersial di industri.

Ini memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat pintar mereka dalam jarak 0-20 cm tanpa kontak fisik dengan bantalan pengisi daya, memberikan kebebasan saat mengisi daya.

Sedangkan yang terakhir, Infinix Extreme-Temp Batteryadalah teknologi baterai pertama di industri yang dapat mengisi daya pada suhu dingin ekstrem -40 derajat Celsius.

Inovasi ini memastikan pengoperasian baterai normal dan meningkatkan kecepatan pengisian daya bahkan dalam kondisi yang sangat dingin.

Infinix terus menegaskan posisinya sebagai brand yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan standar baru dalam industri teknologi.

Dengan fokus pada inovasi yang memenuhi kebutuhan konsumen, Infinix siap menjelajahi masa depan digital dengan teknologi canggihnya.

Baca Juga: Infinix Smart 8 Hadir Dengan Storage 128GB & Harga di 1 Jutaan

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya