Follow Us

Infinix GT 10 Pro Resmi Rilis di Indonesia Dengan harga 3.5 Juta Saja

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 21 Agustus 2023 | 18:43
Infinix GT 10 Pro resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga 3 jutaan
infinix

Infinix GT 10 Pro resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga 3 jutaan

nextren.com - Infinix menggebrak pasar Indonesia dengan peluncuran smartphone gaming terbaru mereka, Infinix GT 10 Pro.

Smartphone ini menawarkan sejumlah fitur unggulan yang dirancang khusus untuk pengalaman gaming dengan harga yang lebih terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Infinix GT 10 Pro akan tersedia dalam dua pilihan warna menarik, Mirage Silver dan Cyber Black, dengan harga resmi sebesar Rp3.499.000,-.

Untuk merayakan peluncuran Infinix GT 10 Pro, Infinix melakukan kolaborasi dengan Kick Avenue, sebuah pasar mode Hypebeast, dan tim esports ONIC.

Salah satu di antaranya adalah undian paket bundling eksklusif bertajuk GT icONIC yang berlangsung mulai 13 hingga 20 Agustus.

Selain itu, pembeli Infinix GT 10 di Kick Avenue Hypequarters store berkesempatan untuk mendapatkan sneakers gratis senilai hingga jutaan rupiah.

Sergio Ticoalu, selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menjelaskan, "Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi Infinix GT 10 Pro sebagai GT series pertama Infinix di Indonesia."

"Desain cyber mecha dan spesifikasi gaming yang mumpuni menjadi alasan kami berkolaborasi dengan Kick Avenue bersama ONIC esports, untuk memadukan aspek fashion dan kesiapan esports dalam GT 10 Pro."

"Kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur pendukung pengalaman mobile gaming yang makin imersif tentunya kami harap dapat menjadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya."

Spesifikasi Gaming

Infinix GT 10 Pro menawarkan performa gaming terbaik di kelasnya dengan chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, prosesor octa-core terbaru yang diproduksi dengan teknologi 6nm yang efisien.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest