Follow Us

Infinix Hadirkan Berbagai Program Purnajual Khusus Selama Ramadan

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 12 April 2023 | 10:00
Infinix menghadirkan program Infinix Ramadan Care dengan empat layanan utama, yaitu Pick Up, Trade In, Service Day, dan LCD Repair.
infinix

Infinix menghadirkan program Infinix Ramadan Care dengan empat layanan utama, yaitu Pick Up, Trade In, Service Day, dan LCD Repair.

nextren.com - Selama bulan Ramadan, Infinix Indonesia menghadirkan programpromosi purnajual khusus yang ditujukan bagi para konsumen setianya.

Program ini meliputi berbagai layanan purnajual yang bisa dimanfaatkan konsumen Infinix di berbagai daerah.

Dengan tajuk Infinix Ramadan Care, Infinix menghadirkan layanan meliputi pickup, trade in, service day dan LCD repair.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Southeast Asia menyatakan, “Melengkapi consumer journey pengguna Infinix, kami ingin menghadirkan lebih banyak program berbasis layanan purnajual tahun ini.

"Bersamaan dengan Ramadan, momentum ini kami maksimalkan dengan program Infinix Ramadan Care yang menjadi alternatif untuk layanan purnajual yang lebih hemat bagi pengguna Infinix di Indonesia.”

Sergio menambahkan, Infinix ingin menyediakan opsi program yang dapat dimanfaatkan pengguna jika tidak ingin mengganti smartphone, namun ingin memaksimalkan produk smartphone Infinix yang dimiliki.

“Visi value for money bukan hanya kami terapkan dalam harga, namun juga layanan purnajual yang berbasis kebutuhan pengguna,” ungkap Sergio.

Layanan pertama yang ditawarkan adalah Pick Up, yaitu layanan pengantaran dan pengambilan unit perbaikan smartphone Infinix.

Pengguna Infinix yang ingin memperbaiki perangkat mereka dapat melakukan reservasi melalui aplikasi Carlcare di salah satu pusat layanan Carlcare terdekat dari lokasi mereka.

Setelah reservasi, tim Service Center Carlcare akan diutus untuk menjemput smartphone pengguna.

Pengguna tidak perlu repot datang ke Service Center, karena layanan ini sudah tersedia di seluruh Indonesia.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest