Follow Us

WD Hadirkan SD Card 4TB & Solusi Penyimpanan Lain di NEB 2024

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 17 April 2024 | 22:03
WD menghadirkan beberapa produk Teknologi Penyimpanan Terbaru untuk Industri Media & Hiburan:

WD menghadirkan beberapa produk Teknologi Penyimpanan Terbaru untuk Industri Media & Hiburan:

nextren.com - Western Digital (WD) telah mengumumkan peluncuran produk terbaru dalam teknologi dan solusi penyimpanan mereka yang dikhususkan untuk industri media dan hiburan (M&E) pada ajang NAB Show 2024 yang diselenggarakan di Las Vegas, 14-17 April 2024.

Dalam upaya terus menghadirkan solusi terdepan untuk kebutuhan konten yang semakin berkembang, Western Digital memperkenalkan produk-produk yang mengutamakan kecepatan, kapasitas besar, dan kehandalan untuk mendukung para profesional dan kreator dalam setiap tahapan produksi.

Kebutuhan akan konten yang kaya dan berkualitas tinggi dengan resolusi yang semakin tinggi telah mendorong permintaan akan solusi penyimpanan yang lebih cepat dan fleksibel.

Dalam menjawab tantangan ini, Western Digital menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan teknologi terkini yang dapat memenuhi tuntutan kinerja yang tinggi, mulai dari proses capture and transfer hingga pengarsipan konten.

Salah satu inovasi utama yang diperkenalkan oleh Western Digital adalah portfolio terbaru dari SanDisk SD dan microSD Express generasi terbaru.

SanDisk SD dan microSD Express

SanDisk SD dan microSD Express

Kartu-kartu ini hadir dengan performa yang lebih tinggi, memungkinkan akses dan penyimpanan data yang lebih cepat.

Dengan kecepatan yang setara dengan SSD, kartu-kartu ini tidak hanya dapat digunakan pada perangkat yang sudah ada, tetapi juga merupakan solusi penyimpanan masa depan yang siap menghadapi perangkat superspeed.

Keterbatasan kapasitas penyimpanan menjadi tantangan bagi para profesional industri M&E yang seringkali menggunakan peralatan canggih seperti action camera, drone, dan perangkat digital lainnya.

SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-I Memory Card dan SanDisk Extreme PRO microSDXC UHS-I Memory Card dengan ukuran 2TB

SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-I Memory Card dan SanDisk Extreme PRO microSDXC UHS-I Memory Card dengan ukuran 2TB

Western Digital memberikan solusi dengan meluncurkan kartu memori terbaru dengan kapasitas hingga 2TB untuk SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-I Memory Card dan SanDisk Extreme PRO microSDXC UHS-I Memory Card.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest