Follow Us

Western Digital Raih Penghargaan Perusahaan Etika ke-5 dari Ethisphere

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 15 Maret 2023 | 20:00
Produsen storage terkemuka di dunia, Western Digital (WD) kembali meraih penghargaan sebagai Perusahaan paling Etis di Dunia pada tahun 2023
Ida Bagus Rai Artha Kusuma

Produsen storage terkemuka di dunia, Western Digital (WD) kembali meraih penghargaan sebagai Perusahaan paling Etis di Dunia pada tahun 2023

nextren.com - Western Digital Corporation kembali meraih pengakuan dari Ethisphere, pemimpin global dalam hal praktik bisnis etis, sebagai salah satu Perusahaan Paling Etis di Dunia 2023.

Ini adalah penghargaan kelima yang diterima oleh Western Digital, dan hanya enam perusahaan di industri teknologi yang mendapatkannya.

Dari 19 negara dan 46 industri, sebanyak 135 perusahaan terpilih sebagai penerima penghargaan tahun ini.

Menurut Tiffany Scurry, SVP dan Chief Compliance Officer Western Digital, tim etika dan kepatuhan Western Digital selalu berupaya menetapkan tujuan yang ambisius serta terus memperkenalkan cara-cara baru untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya etika di tempat kerja.

“Setiap tahun, tim etika dan kepatuhan kami menetapkan tujuan-tujuan yang ambisius sembari kami mencari cara baru untuk melatih, mengedukasi, dan membiasakan kolega kami terhadap pentingnya etika di tempat kerja,” kata Tiffany Scurry, SVP dan Chief Compliance Officer, Western Digital.

“Pengakuan yang diberikan Ethisphere selama lima tahun berturut-turut menunjukkan komitmen kami dalam melakukan bisnis dengan cara yang tepat setiap harinya.”

Ethisphere, sebuah pemimpin global dalam mendefinisikan dan memajukan standar praktik bisnis etis
Bagus

Ethisphere, sebuah pemimpin global dalam mendefinisikan dan memajukan standar praktik bisnis etis

Sementara itu, CEO Ethisphere, Erica Salmon Byrne, menyatakan bahwa organisasi yang berkomitmen pada integritas bisnis melalui program dan praktik yang kuat akan memberikan dampak positif pada semua pihak serta mencapai kinerja yang lebih baik dalam jangka panjang.

“Etika merupakan hal yang penting.

Organisasi yang berkomitmen terhadap integritas bisnis melalui program dan praktik yang kuat tidak hanya meningkatkan standar dan ekspektasi untuk semua pihak, melainkan juga memiliki kinerja yang lebih baik dalam jangka Panjang,” kata CEO Ethisphere, Erica Salmon Byrne.

“Kami merasa terinspirasi oleh para penerima penghargaan The 2023 World’s Most Ethical Companies dan dedikasi mereka untuk membuat dampak nyata bagi para pemangku kepentingan yang turut menunjukkan kepemimpinan berbasis nilai yang patut dicontoh.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest