Follow Us

SSD Gaming WD BLACK SN850X dan WD BLACK P40 Resmi Hadir di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 24 September 2022 | 17:06
WD_BLACK P40 Game Drive SSD (kiri) dan WD_BLACK SN850X NVMe SSD (kanan) bisa menjadi solusi bagi pemain game yang ingin media penyimpanan minim latensi dan berperforma tinggi
bagus

WD_BLACK P40 Game Drive SSD (kiri) dan WD_BLACK SN850X NVMe SSD (kanan) bisa menjadi solusi bagi pemain game yang ingin media penyimpanan minim latensi dan berperforma tinggi

nextren.com - Western Digital resmi memperkenalkan SSD Gaming terbarunya di Indonesia yang memiliki performa tinggi yaitu WD_BLACK™ SN850X NVMe™ SSD dan WD_BLACK P40 Game Drive SSD.

SSD berperforma tinggi seperti WD_BLACK™ SN850X & WD_BLACK P40 akan sangat bermanfaat bagi para gamers yang membutuhkan media penyimpanan berperforma tinggi yang bisa membuka game dan menyalin data dengan kecepatan tinggi.

Berkolaborasi dengan AMD, WD_BLACK™ SN850X & WD_BLACK P40 akan meminimalisir latensi antara sistem, memori dan perangkat yang terhubung dengan menggunakan teknologi PCIe terbaru dan terintegrasi.

“AMD sangat senang bisa meneruskan kolaborasi dengan Western Digital untuk menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa bagi para pengguna.

Ketika game jaman sekarang menjadi semakin imersif dan kompleks, pengguna juga ingin memiliki pengalaman bermain yang cepat dan luwes. AMD berupaya meminimalisir latensi antara sistem, memori, dan perangkat yang terhubung seperti solusi game SSD Western Digital dengan adopsi teknologi PCIe® terbaru dan optimalisasi memori dan latensi dalam CPU dan GPU AMD.

Solusi terintegrasi ini menghasilkan visual yang lebih kaya, waktu loading yang lebih cepat, dan gameplay yang lebih konsisten,” kata Joe Macri, Compute and Graphics CTO dan Corporate Fellow AMD.

WD_BLACK SN850X NVMe SSD

WD_BLACK SN850X menawarkan perfroma tinggi berkat menggunakan interface PCIe Gen 4 yang memiliki kecepatan hingga 7.300MB/s.

SSD ini didesain untuk memiliki latensi yang minimal, predictive loading, dan manajamen temperatur yang adaptif.

Sehingga ada beberapa keuntungan yang dirasakan pemain saat bermain seperti waktu loading yang cepat, visual yang kaya dan manajemen panas yang lebih baik.

WD_BLACK SN850X memiliki 2 opsi desain yaitu tanpa dan dengan heatsink.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest