Follow Us

Realme Akan Segera Hadirkan Experience Store 3.5 Hadir di Surabaya

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 29 Maret 2024 | 10:11
realme Indonesia akan segera membuka experience store 3.5 di Surabaya

realme Indonesia akan segera membuka experience store 3.5 di Surabaya

nextren.com - realme akan segera meresmikan Experience Store 3.5 pertama di Indonesia.

Pengalaman berbelanja yang lebih modern dan nyaman akan segera dirasakan oleh masyarakat Surabaya pada Sabtu, 30 Maret 2024, di WTC Surabaya.

Dalam siaran pers yang diterima, realme Experience Store 3.5 di Surabaya akan menghadirkan konsep toko yang terbaru, menciptakan lingkungan yang segar dan memanjakan para pengunjung dengan deretan produk realme, mulai dari smartphone hingga perangkat pintar AIoT.

Marketing Director realme Indonesia, Ellen Zhou, menjelaskan bahwa kehadiran realme Experience Store 3.5 merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, terutama anak muda, dan memberikan kemudahan akses terhadap teknologi terkini yang terdapat dalam rangkaian produk realme.

Tak hanya sekadar tempat berbelanja, realme Experience Store 3.5 juga akan menjadi wadah bagi para pengguna setia realme dan realme Fans untuk saling bertukar informasi.

Dengan konsep yang lebih modern, toko ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung, bukan hanya dalam hal transaksi, tetapi juga dalam memperluas pengetahuan tentang produk-produk realme.

Di samping itu, realme juga mengundang para penggemar teknologi untuk meramaikan acara Grand Opening yang akan berlangsung pada tanggal 30-31 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, realme akan menyajikan berbagai promosi menarik dan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik, termasuk earphone gratis bagi 10 pelanggan pertama setiap harinya, serta lucky draw dengan Grand Prize berupa realme TechLife Air Purifier dan 2nd Prize berupa realme Buds Air 2 Neo bagi pembeli smartphone realme 12 Series 5G.

Selain itu, realme Experience Store 3.5 juga memberikan layanan tambahan kepada pelanggan, seperti pembersihan perangkat gratis dan minuman gratis untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengunjung.

Dalam rangka memeriahkan Grand Opening, realme juga menggelar aktivitas berhadiah menarik bagi para pengunjung yang mengenakan baju berwarna kuning.

Mereka berkesempatan untuk mendapatkan realme waist bag dengan cara mengunggah foto, video, atau Story sebanyak-banyaknya ke Instagram dan men-tag @realmeindonesia.

Baca Juga: realme 12 5G Tersedia Mulai 27 Maret Dengan Harga 3,699 Juta Rupiah

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest