Follow Us

Bawa Desain Menarik, realme 12 5G Resmi Meluncur Dengan Harga 3 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 21 Maret 2024 | 22:14
realme 12 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga 3 Jutaan

realme 12 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga 3 Jutaan

Nextren.com - Menyambut bulan Ramadan, realme secara resmi meluncurkan realme 12 5G di Indonesia.

Dengan harga spesial Rp3.499.000 selama periode Flash Sale pada 25 Maret 2024, smartphone ini menawarkan pengalaman fotografi yang revolusioner dan kemudahan penggunaan melalui Android Dynamic Button pertama di segmennya.

realme 12 5G mengusung kamera utama 108MP 3x Zoom Portrait Camera yang memungkinkan pengguna menangkap momen terbaik dengan detail yang memukau.

Brand Ambassador untuk realme 12 5G, Iqbaal Ramadhan

Brand Ambassador untuk realme 12 5G, Iqbaal Ramadhan

Baca Juga: Punya Banyak Fungsi, realme 12 5G Hadir Dengan Dynamic Button

Kolaborasi dengan sinematografer pemenang Oscar, Claudio Miranda, menjadikan kualitas foto sinematik menjadi unggulan yang dapat dinikmati para pengguna, bahkan dengan harga sekitar 3 jutaan.

Tidak hanya dalam fotografi, fitur Android Dynamic Button pada realme 12 5G memperkaya pengalaman pengguna dengan akses cepat ke berbagai aplikasi favorit, mulai dari media sosial hingga transaksi perbankan, menjadikan penggunaan smartphone lebih praktis dalam kehidupan sehari-hari.

Selain realme 12 5G, realme juga meluncurkan varian realme 12+ 5G dengan kapasitas memori lebih besar, yakni 12GB+12GB*|512GB, dengan harga spesial Rp4.599.000 selama periode Flash Sale pada tanggal yang sama.

"Kehadiran realme 12 5G melengkapi jajaran realme 12 Series 5G yang menghadirkan pengalaman fotografi yang revolusioner bagi para pengguna. Dengan menghadirkan pilihan di berbagai range harga, anak muda dapat memilih smartphone realme yang paling pas untuk dimiliki, di mana masing-masing menawarkan keunggulan terdepan yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya," ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Pengalaman fotografi yang sinematik ala profesional menjadi salah satu daya tarik utama realme 12 5G dengan sensor kamera 108MP 3x Zoom dan fitur 3x Cinematic Portrait Mode.

Kemampuan ini diimbangi dengan desain yang trendi dan layar visual yang memukau, menjadikan realme 12 5G sebagai pilihan yang menggoda bagi para pecinta fotografi dan pengguna smartphone pada umumnya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest