Follow Us

Mulai Dijual Hari Ini, Pembelian vivo Y100 5G Tawarkan Promo Menarik

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 03 Februari 2024 | 14:49
vivo Y100 5G resmi hadir di Indonesia dengan speaker stereo dan chipset Snapdragon 4 Gen 2

vivo Y100 5G resmi hadir di Indonesia dengan speaker stereo dan chipset Snapdragon 4 Gen 2

nextren.com – Hari ini (3/2), vivo Indonesia secara resmi memulai penjualan smartphone terbarunya, vivo Y100 5G.

Setelah peluncuran minggu lalu, konsumen kini dapat merasakan langsung kehebatan dari smartphone ini yang menjanjikan desain dan performa terbaik di kelasnya.

Dengan harga yang terjangkau, vivo Y100 5G hadir dalam dua pilihan warna yang terinspirasi dari flora nasional Indonesia, Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, menjelaskan bahwa smartphone ini menghadirkan desain kulit fiber premium pada bagian belakang, memberikan sentuhan eksklusif dan penampilan yang elegan.

Namun, kehebatan vivo Y100 5G tidak hanya terletak pada desainnya.

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur unggulan seperti 80W FlashCharge, kapasitas baterai besar 5000mAh, dan perlindungan baterai 4 Tahun Proteksi Baterai.

Pengguna dapat merasakan pengisian daya instan yang luar biasa cepat, dengan kemampuan mengisi baterai hampir setengah penuh dalam waktu 15 menit saja.

Dengan layar AMOLED 120Hz dan Dual Stereo Speaker dengan fitur Audio Booster, vivo Y100 5G memberikan pengalaman hiburan yang maksimal.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Screen Touch ID untuk membuka kunci layar dengan lebih mulus dan aman.

Tidak hanya itu, kapasitas penyimpanan yang luas dengan dua pilihan RAM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB, memungkinkan pengguna menjalankan lebih dari 25 aplikasi pada saat bersamaan dan menyimpan hingga 60.000 foto.

Sektor kamera vivo Y100 5G juga mendapat pembaruan signifikan dengan kehadiran 50MP Main Camera dan 8MP Wide Angle Camera.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest