Follow Us

vivo Luncurkan Campaign Joy in Us Dengan Banyak Promo Menarik

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 14 Desember 2023 | 16:33
vivo meperkenalkan campaign

vivo meperkenalkan campaign

nextren.com - Perusahaan teknologi terkemuka, vivo, meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk "Joy in Us" dengan tujuan menyatukan jarak dan perbedaan antarindividu.

Kampanye ini menandai komitmen vivo untuk menghubungkan orang-orang melalui inovasi teknologi, khususnya dalam momen kebersamaan yang dianggap sangat berharga.

Dalam kampanye ini vivo juga memberikan banyak promo menarik di penghujung tahun 2023 sampai awal tahun 2024.

Campaign Joy in Us

Kesulitan dalam mengungkapkan rasa sayang dan pemahaman terhadap perbedaan antargenerasi menjadi inspirasi utama di balik kampanye ini.

Dalam rangka membangun kembali komunikasi dan kebersamaan, vivo menciptakan sebuah video emosional yang menggambarkan hubungan seorang ayah dengan anak perempuannya.

Meskipun ada perbedaan, teknologi smartphone vivo menjadi perantara yang memungkinkan keduanya memahami dan menyatukan perbedaan mereka.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia dalam peluncuran program

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia dalam peluncuran program

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia, menyatakan “vivo sebagai perusahaan teknologi terkemuka senantiasa memastikan inovasi yang disematkan pada setiap smartphone kami dapat menjadi medium dalam menciptakan komunikasi yang lebih baik antara pengguna dan orang-orang di sekitarnya sehingga dapat membawa kebahagiaan dan pengalaman positif bagi setiap penggunanya".

"Kampanye Joy in Us selaras dengan keyakinan vivo bahwa kebahagiaan sejati terletak pada momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat dan pada hal-hal sederhana yang di sekitar kita."

"Oleh karena itu, kami terus menghadirkan inovasi di setiap produk dan layanan vivo dengan tujuan membantu konsumen memperkuat komunikasinya, sehingga bisa saling memahami satu sama lain dan mempererat hubungan dengan yang terkasih.”

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest