Follow Us

vivo Y36 Akan Segera Hadir, Angkat Yuki Kato Sebagai Brand Ambassador

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 23 Mei 2023 | 12:00
Yuki Kato Diangkat sebagai Brand Ambassador vivo Y36 series
vivo

Yuki Kato Diangkat sebagai Brand Ambassador vivo Y36 series

nextren.com - vivo Indonesia kembali menggebrak pasar smartphone di Indonesia dengan peluncuran vivo Y36 Series, varian terbaru dari seri Y.

Dengan tagline 'Gaya Sultan, Performa Jagoan', vivo Y36 Series hadir dalam dua varian, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G.

Kedua HP ini menawarkan sejumlah fitur canggih seperti Dynamic Glass Design, layar Ultra O Screen, kapasitas memori 256GB ROM & 8GB + 8GB Extended RAM, pengisian daya 44W FlashCharge, konektivitas 5G Network, dan kamera utama 50MP.

Lalu Vivo Indonesia juga dengan bangga memperkenalkan artis ternama Indonesia, Yuki Kato, sebagai duta produk pertama dari seri Y.

“Kami meluncurkan vivo Y36 Series dengan serangkaian teknologi dan inovasi terbaru baik dari sisi desain, performa, maupun kamera."

"Dengan kombinasi ini, vivo Y36 Series menjadi smartphone yang siap mendampingi kehidupan konsumen layaknya seorang sultan dan menawarkan seamless experience berkat performanya yang jagoan sehingga mendukung pengguna berbagai dalam berbagai aktivitas,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

“Kami juga sangat gembira untuk memperkenalkan Yuki Kato sebagai Product Ambassador pertama pada Y Series, sosoknya yang muda dan multi-talenta membuat Yuki selaras dengan nilai pada vivo Y Series.”

Sebagai seorang public figure, Yuki Kato membutuhkan smartphone yang dapat diandalkan untuk mendukung jadwal yang padat dan menjaga produktivitasnya.

Yuki Kato, Public Figure dan Product Ambassador vivo Y Series mengatakan, Di tengah kepadatan jadwal, aku bisa tetap bisa produktif dengan memanfaatkan serangkaian teknologi yang ditawarkan oleh vivo Y36 Series."

"Smartphone ini merupakan andalan yang aku jadikan everyday smartphone, apalagi dengan desainnya yang berkelas, performanya yang jagoan, dan pengecasan daya baterai yang cepat.”

Desain vivo Y36 Series menarik perhatian Yuki Kato dengan kesan berkelas seperti seorang sultan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest