Follow Us

ASUS Rilis Monitor Dengan Panel Mini LED 4K, ProArt Display PA32UCXR

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 06 Januari 2024 | 14:46
ASUS ProArt Display PA32UCXR hadir dengan panel Mini LED beresolusi 4K di ukuran 32 inch yang didesain bagi para profesional

ASUS ProArt Display PA32UCXR hadir dengan panel Mini LED beresolusi 4K di ukuran 32 inch yang didesain bagi para profesional

nextren.com - ASUS mengumumkan ketersediaan monitor produktivitas terbaru dari lini ProArt.

ProArt Display PA32UCXR adalah monitor dengan teknologi mini LED 1600-nit pertama di dunia, yang telah dilengkapi dengan colorimeter bawaan untuk menghadirkan visual ultra realistis dan warna yang nyata.

Monitor 4K berukuran 32 inci ini akan tersedia di pasaran mulai bulan Januari 2024.

ProArt Display PA32UCXR membawa teknologi mini LED ke tingkat baru dengan lampu latar mini LED, teknologi local dimming 2304 zona, kecerahan puncak 1600 nits, dan kecerahan berkelanjutan hingga 1000 nits tanpa batasan partial patch.

Monitor ini mendukung 99% Adobe RGB dan 97% DCI-P3, dengan kedalaman warna true 10-bit dan akurasi warna Delta E<1.

Selain itu, ProArt Display PA32UCXR dilengkapi dengan Dolby Vision®, HDR10, dan Hybrid Log-Gamma untuk pengalaman visual yang luar biasa.

PA32UCXR menawarkan kemudahan kalibrasi dengan motorized flip colorimeter bawaan yang dilengkapi fungsi Auto Calibration dan Self Calibration.

Colorimeter di ASUS ProArt Display PA32UCXR

Colorimeter di ASUS ProArt Display PA32UCXR

Didesain untuk alur kerja pasca-produksi, setiap monitor telah dikalibrasi pabrik untuk memastikan akurasi warna Delta E<1.

Pengguna juga dapat menggunakan software ProArt Calibration 1 atau pihak ketiga seperti Calman dan Light Illusion ColourSpace CMS2 untuk memastikan warna kelas profesional.

Monitor ini dilengkapi dengan port Dual Thunderbolt™ 4, DisplayPort™ 1.4, dua HDMI® 2.0, earphone jack, dan USB hub untuk mendukung konektivitas multi perangkat.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest