Follow Us

ASUS Hadirkan Laptop Konten Kreator Tapi Ringan, Zenbook 14 Pro OLED

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 27 November 2023 | 20:15
ASUS memperkenalkan Zenbook 14 Pro OLED, laptop untuk kreator dengan RTX 4070 dan bobot yang ringan

ASUS memperkenalkan Zenbook 14 Pro OLED, laptop untuk kreator dengan RTX 4070 dan bobot yang ringan

nextren.com – ASUS meluncurkan Zenbook Pro 14 OLED (UX6404), sebuah laptop kreator 14,5 inci yang menggabungkan desain ringkas dengan performa yang tinggi.

Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para kreator yang mengutamakan mobilitas tanpa mengorbankan daya kreatifitas, Zenbook Pro 14 OLED menjadi pilihan istimewa dengan kombinasi hardware terkini dan fitur canggih.

Laptop ini menawarkan pengalaman visual terbaik berkat layar ASUS Lumina OLED.

Dengan resolusi 2.8K, refresh rate 120Hz, Dolby Vision, dan sertifikasi PANTONE Validated Display, layar ini menjamin kualitas visual yang baik.

Rasio aspek 16:10 memberikan ruang kerja lebih luas, ideal untuk aktivitas kreatif.

Fitur-fitur tersebut membuat Zenbook Pro 14 OLED menjadi perangkat yang mampu memaksimalkan kreativitas penggunanya.

Zenbook Pro 14 OLED juga tampil sebagai laptop ringkas, ringan, dan super powerful.

Prosesor 13th Gen Intel Core H-Series dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070, yang terbungkus dalam bodi laptop 14-inci, menjadikan laptop ini unggul dalam kinerja all-round.

Performa powerfulnya diperkuat dengan SSD PCIe 4.0 berkapasitas 1TB dan RAM DDR5 berkapasitas 16GB yang masih dapat di-upgrade.

"Inovasi dari ASUS kali ini menghadirkan Zenbook Pro 14 OLED (UX6404), yaitu laptop kreator 14,5 inci yang menggabungkan desain ringkas dengan performa paling powerful di kelasnya," ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia.

"Dibekali prosesor 13th Gen Intel Core i9, chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070, dan layar ASUS Lumina OLED, laptop ini secara khusus dirancang untuk para kreator yang memerlukan performa sekaligus mobilitas untuk mendukung aktivitas kreatif mereka setiap hari."

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest