Follow Us

Review ASUS ROG Cetra True Wireless, TWS Dengan Desain Paling Gaming

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 02 November 2023 | 19:27
ASUS ROG Cetra Wireless adalah TWS yang didesain untuk para gamers dengan pendekatan yang unik dan beda dari sejumlah earphone gaming biasa

ASUS ROG Cetra Wireless adalah TWS yang didesain untuk para gamers dengan pendekatan yang unik dan beda dari sejumlah earphone gaming biasa

nextren.com - Dalam perkembangan pasar TWS semakin maju dengan popularitas yang meroket, ASUS turut memperkenalkan ROG Cetra Wireless sebagai salah satu produk unggulan mereka, yang mengusung pendekatan khas ROG yang diperuntukkan bagi para penggemar gaming.

ASUS ROG Cetra True Wireless tidak hanya menonjolkan sisi fisik yang menarik, tetapi juga menyediakan beragam fitur yang sangat diinginkan oleh para gamer, termasuk mode latensi rendah dan pengaturan audio yang sangat fleksibel.

Dalam review ini, kami akan mengulas lebih lanjut tentang desain, software, fitur, kualitas suara, noise cancellation, baterai, dan kesimpulan dari ASUS ROG Cetra True Wireless.

Desain

ASUS ROG Cetra True Wireless tampil dengan desain yang mengingatkan kita pada sosok robot, dengan casing yang ramping dan mudah dimasukkan ke dalam saku.

Casing ini dilengkapi dengan port pengisian USB-C dan dukungan pengisian nirkabel.

Bagian depan casing menampilkan bilah lampu indikator berukuran besar yang menyala dalam berbagai warna untuk menunjukkan tingkat pengisian daya.

Di dalam casing, terdapat slot untuk menjaga earbud tetap terisi daya dan titik-titik logo ROG yang dapat menyala, yang membawa ingatan kita kepada fitur AnimeMatrix yang hadir di beberapa laptop ASUS.

Detail desain ASUS ROG Cetra Wireless

Detail desain ASUS ROG Cetra Wireless

Namun, perlu diingat bahwa lampu ini tidak dapat diubah atau disesuaikan seperti pada laptop ROG.

Batang earbud dilengkapi dengan strip pencahayaan kecil yang memberikan sentuhan gaming yang khas.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest