Follow Us

Sambut Akhir Tahun, ASUS Zenfone & ROG Phone Bikin Year End Festival

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 08 Desember 2023 | 13:42
ASUS ROG & Zenfone series akan memiliki harga khusus sebagai bagian dari promo akhir tahun 2023

ASUS ROG & Zenfone series akan memiliki harga khusus sebagai bagian dari promo akhir tahun 2023

nextren.com — ASUS Indonesia mengumumkan peluncuran ASUS Year-End Festival sebagai bagian dari rangkaian promosi akhir tahun mereka.

Membawa berbagai penawaran menarik, festival ini memberikan pengguna kesempatan istimewa untuk memperoleh Zenfone 10, ROG Phone 7, dan ROG Phone 6 dengan harga yang sangat menggiurkan.

Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara, Jimmy Lin, menyampaikan, "ASUS ingin berbagi kegembiraan akhir tahun dengan pengguna setia di Indonesia".

"Melalui Year-End Festival ini, kami tidak hanya menghadirkan promo istimewa untuk Zenfone 10 dan ROG Phone 7 dan 6, tetapi juga sebuah pengalaman teknologi canggih yang membawa inovasi ke dalam genggaman pengguna".

"Dengan desain yang elegan, performa tinggi, dan fitur-fitur revolusioner, Zenfone 10 juga ROG Phone 7 dan 6 akan menjadi sahabat setia dalam menghadapi tantangan tahun baru."

Zenfone 10, sebagai smartphone cerdas dengan desain elegan dan performa tinggi, menawarkan pengalaman unik bagi para pengguna.

Dengan desain ringkas 5,9 inci, didukung oleh Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, RAM LPDDR5X, dan ROM UFS 4.0, Zenfone 10 menjanjikan performa optimal.

Keunggulan lainnya termasuk kamera belakang 50MP dan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0, kamera depan 32MP untuk selfie berkualitas, dan efisiensi baterai hingga 12,9% lebih lama.

Teknologi pengisian cepat 30W HyperCharge baru dan fitur wireless charging 15W yang kompatibel dengan standar Qi juga menjadi daya tarik tersendiri.

Bagi para gamer, ROG Phone 7 dan 6 series dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming.

ROG Phone 7 menampilkan kekuatan Platform Mobile Snapdragon 8 Gen 2, desain futuristik, desain termal GameCool 7 yang ditingkatkan, AeroActive Cooler 7 sebagai subwoofer, dan layar Samsung AMOLED 165 Hz.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest