Follow Us

ASUS Perkenalkan Rangkaian Router Dengan Fitur AiMesh Canggih & Mudah

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 08 November 2023 | 08:06
ASUS memperkenalkan sistem AI Mesh nya yang dilengkapi fitur canggih dan mudah untuk digunakan

ASUS memperkenalkan sistem AI Mesh nya yang dilengkapi fitur canggih dan mudah untuk digunakan

nextren.com - ASUS Indonesia memperkenalkan rangkaian produk router terbarunya yang dilengkapi dengan beberapa fitur menarik dan mudah untuk dioperasikan.

Rangkaian router ASUS ini adalah jawaban atas kesulitan para pengguna dalam memilih router terbaik sesuai dengan kebutuhan, baik pengguna rumahan sampai industri.

Produk-produk router ASUS ini mencakup berbagai unit yang dirancang untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Produk-produk router ASUS ini mencakup berbagai unit yang dirancang untuk berbagai kebutuhan pengguna, termasuk gaming router seperti GT6 Rapture dan AX11000 Pro, router Wifi 6 seperti RT-AX57 dan AX1800HP, serta mesh router untuk homeliving seperti ZenWifi XT8 dan ZenWifi XD4S.

ROG Rupture AX 11000 Pro

ROG Rupture AX 11000 Pro

Produk-produk ini terbagi dalam beberapa line-up yang mencakup kelas mainstream WiFi 6, Gaming Router, Mesh Router, dan Expert WiFi yang direncanakan akan masuk ke pasar pada tahun 2024.

“Kami sangat sadar bahwa masih banyak orang yang belum memahami pentingnya memilih router yang dapat memberikan koneksi yang konsisten dan dapat diandalkan di setiap ruangan,” ujar Country Product Manager ASUS Router Indonesia, Septianda Angelica.

“Maka dari itu, ASUS hadir dengan produk router kaya fitur untuk memberikan solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan koneksi internet maksimal dan stabil.”

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh router ASUS adalah AiMesh, yang juga dikenal dengan sebutan "Extendable Network."

AiMesh adalah teknologi yang menghubungkan beberapa router dan mesh ASUS yang kompatibel untuk menciptakan jaringan WiFi mesh di seluruh rumah.

Dengan AiMesh, pengguna dapat memperluas jaringan Wi-Fi kapan pun untuk meningkatkan jangkauan jaringan, tanpa perlu mengganti SSID (Service Set Identifier).

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest