Follow Us

ASUS Rilis AIO A5 Dengan Ukuran 24 & 27 Inch, Bisa Tambah RAM & SSD

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 01 Desember 2023 | 22:33
ASUS memperkenalkan 2 komputer All in One, A5 dengan ukuran 24 inch dan 27 inch

ASUS memperkenalkan 2 komputer All in One, A5 dengan ukuran 24 inch dan 27 inch

nextren.com - ASUS Indonesia memperkenalkan komputer All in One, ASUS AIO A5 (A5402 * A7402), All-In-One PC 24-inci dan 27-inci yang memadukan fungsi dan estetika.

Dengan desain modern minimalis, perangkat ini menjadi solusi sempurna untuk berbagai kebutuhan, baik dalam bekerja maupun hiburan di rumah.

Perangkat ini menawarkan sejumlah poin utama yang membuatnya unggul di antara komputer sejenis.

Pertama, ASUS AIO A5 menampilkan perpaduan fungsi dan estetika dengan desain ramping yang memberikan kesan modern dan profesional.

Meskipun memiliki tampilan elegan, perangkat ini tetap dilengkapi dengan berbagai fitur premium seperti triple storage dan sistem audio berkelas.

ASUS AIO A5 didukung oleh prosesor 13 th Gen Intel Core, memberikan performa terdepan di kelasnya.

Prosesor generasi terbaru ini, Intel® Core™ i7-1360P, dengan konfigurasi 12 core dan 16 thread, menjadikan perangkat ini mampu menghadirkan performa komputasi kencang untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

CPU ini juga didukung oleh dual slot RAM yang bisa dipasang hingga 64GB dengan konfigurasi 2x16GB, serta kapasitas penyimpanan 2 slot NVMe PCIe 4.0 dan 1 slot SATA.

Pengguna ASUS AIO A5 dapat menikmati kualitas audio berkelas tinggi melalui sistem audio premium yang ditenagai dual stereo speaker dan subwoofer premium.

Fitur Two-Way AI Noise-Cancellation juga hadir untuk memudahkan pengguna saat berkomunikasi online dengan meredam suara bising di sekitarnya.

Tak hanya itu, dukungan Dolby Atmos semakin memperkaya pengalaman mendengarkan audio secara menyeluruh.

Baca Juga: ASUS Hadirkan Laptop Konten Kreator Tapi Ringan, Zenbook 14 Pro OLED

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest