Follow Us

ASUS Hadirkan Laptop & PC Desktop Bisnis Yang Dilengkapi Intel vPro

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 22 September 2023 | 22:13
Lini laptop baru ASUS ExpertCenter yang dilengkapi dengan Intel vPro

Lini laptop baru ASUS ExpertCenter yang dilengkapi dengan Intel vPro

nextren.com - ASUS Indonesia memperkenalkan sejumlah produk laptop ataupun PC Desktop yang dilengkapi dengan teknologi Intel vPro.

Perangkat-perangkat yang diperkenalkan ini mencakup laptop bisnis, convertible mobile workstation, dan desktop PC yang difokuskan pada segmen bisnis dan komersil.

Intel vPro adalah platform teknologi yang dikembangkan oleh Intel untuk meningkatkan manajemen dan keamanan pada perangkat komputer, terutama PC bisnis.

Platform ini memadukan fitur-fitur hardware dan teknologi yang bekerja bersama-sama untuk memberikan solusi yang lebih terintegrasi.

Dengan dukungan Intel vPro, perangkat komputasi ASUS dapat memberikan manfaat utama.

Misalkan saja kemampuan tim IT yang dapat mengakses, memperbaiki, dan memperbarui sistem komputer tanpa harus berada di lokasi yang sama, yang sangat bermanfaat untuk perusahaan dengan banyak cabang atau pekerja yang sering bekerja di luar kantor.

Lalu fitur keamanan yang kuat pada platform vPro membantu melindungi data dan aset perusahaan dari ancaman seperti malware dan serangan phishing.

Intel vPro juga mendukung teknologi virtualisasi, memungkinkan perusahaan untuk menjalankan beberapa sistem operasi secara bersamaan pada satu mesin, memudahkan pengujian aplikasi atau sistem operasi baru tanpa mengganggu operasi sehari-hari.

Perangkat dengan Intel vPro bukan hanya menawarkan kinerja yang tinggi, tetapi juga solusi manajemen dan keamanan yang canggih untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern.

Ada beberapa produk yang memiliki teknologi tersebut seperti Expertbook B6 Flip, ExpertBook B5 OLED dan ExpertCenter D9 SFF.

ASUS Expertbook B6 Flip

ASUS Expertbook B6 Flip

ExpertBook B6 Flip (B6602) merupakan convertible mobile workstation pertama di dunia yang ditenagai oleh chip grafis NVIDIA Quadro RTX.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest