Follow Us

Beli ROOMI Smart TV dan ROOMI OTT Box Dapat Langganan CubMu 6 Bulan

Zihan Fajrin - Senin, 26 Juni 2023 | 12:02
Beli ROOMI Smart TV dan OTT Box bisa dapat langganan CubMu by Transvision selama 6 bulan.
Zihan Fajrin

Beli ROOMI Smart TV dan OTT Box bisa dapat langganan CubMu by Transvision selama 6 bulan.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - ROOMI perusahaan barang elektronik bekerja sama dengan Transvision lewat platform streaming CubMu untuk memberikan akses kepada pembeli Smart TV dan OTT Box.

Dengan membeli ROOMI Smart TV dan ROOMI OTT Box, kalian bisa mendapat langganan CubMu selama 6 bulan.

CubMu hadir dengan berbagai fitur yang penuh akan konten hiburan menarik untuk para pembeli ROOMI Smart TV dari ukuran 32 inch hingga 55 inch dan juga OTT Box.

“CubMu by Transvision dan ROOMI ini hadir dengan latar belakang dan tujuan yang sama, yaitu ingin membuat hidup pelanggannya lebih mudah dan sederhana, all in your hand,” ujar Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision.

Baca Juga: Panasonic Rilis Smart TV Baru, Cocok untuk Main Game

Brando memaparkan CubMu memiliki 3 fitur unggulan, yaitu Live TV, VOD, dan Catch Up.

Untuk fitur Live TV tentunya akan menayangkan secara langsung dari berbagai channel TV pilihan, lalu fitur catch up dapat memberikan kesempatan menyaksikan kembali beberapa program dalam channel TV lokal favorit yang terlewat.

Adapun untuk fitur VOD yang tersedia di CubMu, menyajikan berbagai Video On Demand (VOD) dari berbagai konten eksklusif dari Transmedia ataupun film-film favorit dengan ragam genre, mulai dari komedi, romantis, hingga film blockbuster yang pernah ada di bioskop.

“Kehadiran kami di industri ini saling melengkapi, dimana ROOMI hadir dengan tujuan membawa beragam hiburan salah satunya dengan CubMu, dan CubMu menyediakan tayangan yang beragam yang pastinya berbeda dengan platform tayangan streaming online lainnya yang kini bisa disaksikan di layar lebih besar,” jelas Brando.

Display ROOMI Smart TV yang bisa dilihat pada Jakarta Fair 2023, Hall D2.
Zihan Fajrin

Display ROOMI Smart TV yang bisa dilihat pada Jakarta Fair 2023, Hall D2.

ROOMI Smart TV sendiri hadir dengan range harga mulai dari 1 jutaan Rupiah dan OTT Box dimulai dari harga 200 ribuan Rupiah, sehingga semua kalangan bisa mendapat akses hiburan dengan mudah.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest