Follow Us

Godox Perkenalkan KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Mic

Zihan Fajrin - Sabtu, 24 Juni 2023 | 22:10
Godox luncurkan KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Microphone System bersamaan dengan kolaborasi bersama PT Global Sukses Digital.
Zihan Fajrin

Godox luncurkan KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Microphone System bersamaan dengan kolaborasi bersama PT Global Sukses Digital.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Godox, perusahaan lighting dan audio khusus untuk fotografi dan videografi, Kemarin (22/6) memperkenalkan produk lampu mereka KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Microphone System.

Godox bekerjasama dengan PT Global Sukses Digital sebagai distributor terkemuka peralatan fotografi, videografi dan aksesoris digital dalam meluncurkan KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Microphone System.

Godox KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Microphone System hadir dengan keunggulan untuk mendukung saat shooting film, foto studio, ataupun untuk kebutuhan komersial.

"Kami yakin produk-produk ini akan memberdayakan para profesional dan penggemar untuk meningkatkan ekspresi kreatif mereka," ujar Tahir Matulatan, Pendiri & CEO PT Global Sukses Digital.

Baca Juga: GoPro Luncurkan Zeus Mini, Lighting Untuk Menambah Pengalaman Pengguna

Godox Virso/Virso S 2.4GHz Wireless Microphone System menawarkan transmisi audio nirkabel yang memiliki kapabilitas jangkauan hingga 200 meter.

Pada saat peluncuran, tim Godox pun mencoba kekuatan di balik gedung Swissotel, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Hasilnya bisa terdengar suaranya dalam jarak sekitar 125 meter dan diperkirakan karena adanya konstruksi gedung yang menghalangi sinyal.

Wireless Mic ini juga dapat menangkap suara dengan jernih dan berkualitas tinggi untuk berbagai aplikasi, termasuk produksi video, wawancara, dan acara live.

Desain microphone Godox ini ramah pengguna, memiliki kinerja yang handal, dan fleksibilitasnya yang mampu menyimpan file audio langsung di unit receiver menggunakan micro SD Card hingga 256GB.

Godox Virso/Virso S Wireless Microphone System
Zihan Fajrin

Godox Virso/Virso S Wireless Microphone System

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest