Follow Us

Razer Kejutkan Pasar Laptop Gaming Indonesia Dengan Rilis Blade 18

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 22 Juni 2023 | 20:00
Rzer memperkenalkan laptop gaming Blade Series secara resmi di Indonesia
bagus

Rzer memperkenalkan laptop gaming Blade Series secara resmi di Indonesia

nextren.com - Razer secara resmi meluncurkan jajaran laptop gaming Blade series pertama di pasar Indonesia.

Mengusung CPU generasi terbaru dari Intel Core Generasi ke-13 dan AMD 7000 series, laptop-laptop Razer Blade siap mengguncang pasar laptop gaming di Indonesia.

Selain menawarkan performa terbaik, seri Razer Blade juga menghadirkan desain elegan, mewah, dan berkarakter yang menjadi daya tarik tersendiri.

Acara peluncuran yang bertajuk "Wield the Cutting Edge" diawali dengan sambutan dari perwakilan Razer HQ, Wenchuan Liu sebagai VP Sales & Marketing Asia Pacific, dan Deddie Sionader, RAP Product Sales Manager.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa partner Razer seperti Adrian Lesmono selaku Consumer Business Lead NVIDIA Indonesia, Donnie Brahmandika selaku Retail & Product Enablement Manager AMD Indonesia, serta Silvester Widyo Winarcahyo selaku Country Marketing Manager Intel Indonesia.

Dalam konferensi persnya, Deddie Sionader menyampaikan, "Dengan menggunakan Teknologi Audio THX Spatial Surround Sound dan RGB dari Razer Chroma yang sudah dioptimalkan dengan game AAA dan esports, Razer Blade menjadi berbeda dengan laptop gaming lainnya."

Peluncuran perdana jajaran laptop gaming Blade series di Indonesia meliputi beberapa tipe, antara lain Razer Blade 14 2022, Razer Blade 14 Quartz, Razer Blade 14 2023, Razer Blade 15 2022, Razer Blade 15 2023, Razer Blade 16, dan tipe flagship terbarunya yaitu Razer Blade 18.

Para tamu undangan yang menghadiri acara "Wield the Cutting Edge" sangat antusias untuk mencoba langsung seluruh jajaran laptop Razer Blade.

Selain itu, para KOL, media, dan partner yang hadir juga berkesempatan mengikuti kompetisi dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Review Razer Kiyo Pro, Webcam Gaming Paling Fleksibel dan Super Lebar

Selain peluncuran produk, Razer juga mengumumkan PT. ECS Indo Jaya sebagai distributor resmi produk laptop Razer Blade di Indonesia.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest