Follow Us

ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Teringan & Ringkas Akan Tiba di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 23 Mei 2023 | 11:00
ASUS akan segera menghadirkan laptop OLED 13,3-inci paling tipis dan ringan di Dunia ke Indonesia. Laptop bernama Zenbook S 13 OLED (UX5304)
ASUS

ASUS akan segera menghadirkan laptop OLED 13,3-inci paling tipis dan ringan di Dunia ke Indonesia. Laptop bernama Zenbook S 13 OLED (UX5304)

nextren.com - ASUS akan segera meluncurkan laptop OLED 13,3-inci teringan di Indonesia dengan nama Zenbook S 13 OLED (UX5304).

Laptop ini tidak hanya menawarkan keunggulan sebagai salah satu laptop OLED teringan di dunia, tetapi juga sebagai laptop seri Zenbook yang paling ramah lingkungan.

“Inovasi ASUS tidak hanya fokus pada perangkat, tetapi juga dampak lingkungan yang berkelanjutan dari perangkat tersebut,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

“Zenbook S 13 OLED akan segera hadir dan menjadi laptop ramah lingkungan yang paling ringkas di Indonesia.”

Laptop ultraportabel ini memiliki ketebalan hanya 1 cm dan bobot sekitar 1 kg.

ASUS menggunakan teknik canggih dan material khusus untuk mencapai spesifikasi ini tanpa mengorbankan kinerja, konektivitas, atau daya tahan baterai.

Untuk menciptakan desain yang sangat tipis, ASUS menggunakan teknik presisi CNC dan material magnesium-aluminium hasil daur ulang industri.

Proses CNC juga diterapkan pada bodi utama laptop, meningkatkan ruang komponen tanpa mengurangi durabilitas.

Zenbook S 13 OLED menggunakan papan sirkuit dengan lapisan lebih sedikit dan kerapatan kabel yang lebih tinggi untuk memberikan kinerja yang lebih baik dengan bobot yang lebih ringan.

Motherboard dirancang secara presisi untuk meningkatkan aliran udara dan pendinginan.

Laptop ini menawarkan daya tahan baterai hingga 14 jam untuk streaming video dan performa yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest