Follow Us

ASUS Indonesia Resmi Kenalkan TUF A16 Advantage Edition Full AMD

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 16 Maret 2023 | 21:00
ASUS TUF A16 advantage Edition Resmi dikenalkan dengan racikan GPU dan CPU full AMD
bagus

ASUS TUF A16 advantage Edition Resmi dikenalkan dengan racikan GPU dan CPU full AMD

nextren.com - ASUS Indonesia resmi memperkenalkan produk laptop gaming dari line up terlaris mereka yaitu ASUS TUF A16 Advantage Edition (FA617).

Laptop ini menggunakan racikan GPU dan CPU sleuruhnya dari AMD, baik CPU Ryzen dan GPU Radeon yang membuat laptop ini bisa menikmati fitur advantage.

Laptop yang sudah dijual ini juga dilengkapi sejumlah fitur yang bisa membuat laptop ini tidak hanya cocok untuk bermain game tapi juga proses pembuatan konten.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, ASUS selalu menghadirkan kombinasi hardware terbaik di jajaran laptop gaming-nya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

“TUF Gaming A16 Advantage Edition kali ini menawarkan semua yang dibutuhkan oleh gamers, mulai dari desain yang tangguh, performa andal, serta efisiensi daya terbaik di kelasnya.

Tidak ada laptop seperti ini di dunia!” “AMD bangga bermitra dengan ASUS dalam peluncuran ASUS TUF A16 Advantage Edition bertenaga AMD Ryzen™ 7000 Series Processors dan grafis terbaru AMD Radeon™ RX7000S Series.

Perpaduan keduanya memberikan performa komputasi handal dan efisiensi daya luar biasa berkat arsitektur AMD “Zen 3+” dan RDNA™ 3 yang inovatif.

Teknologi ini menghadirkan kombinasi yang ideal dan inovatif untuk menjawab kebutuhan para gamer sekaligus tetap memberikan performa komputasi kencang dengan ketahanan baterai yang lama,” kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD Asia Pacific & Japan.

Perpaduan Dapur Pacu Yang Unggul

Sorotan utama dari laptop ASUS TUF A16 Advantage Edition adalah perpaduan antara CPU Ryzen 7 7735HS dan GPU Radeon RX7600S yang sama-sama dibuat oleh AMD.

AMD Ryzen™ 7 7735HS merupakan CPU dengan arsitektur Zen 3+, serta konfigurasi 8 core dan 16 thread dengan clock hingga 4,75GHz.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest