Follow Us

Netflix Ubah Harga Paket Langganan, Lebih Murah dan Bisa Nonton di TV

Zihan Fajrin - Selasa, 21 Februari 2023 | 15:30
Netflix ubah harga langganan jadi lebih murah bisa nonton di TV.
ZIhan Fajrin

Netflix ubah harga langganan jadi lebih murah bisa nonton di TV.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Netflix sebagai platform OTT yang sudah populer di Indonesia dikabarkan mengganti harga paket langganan jadi lebih murah atau terjangkau.

Harga paket langganan Netflix yang diubah bukan semuanya namun ada dua paket dan salah satunya bisa untuk pengguna nonton di TV.

Selama ini paket termurah ialah menonton Netflix hanya lewat smartphone atau hp, namun dengan perubahan ini tentunya bisa membuat pelanggan lebih nyaman lagi.

Baca Juga: Review Film Netflix Dear David, Ajari Remaja Mencintai Dirinya Sendiri

Dalam keterangan resmi yang diterima oleh Nextren (21/2), perusahaan mengatakan selalu mencari berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

"Kami sadar bahwa saat ini terdapat begitu banyak pilihan hiburan dan kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan pengalaman yang tidak saja memuaskan kebutuhan tapi juga melebihi ekspektasi pengguna," kata Netflix.

Demi menghadirkan seluruh tayangan favorit pengguna dengan lebih baik, Netflix mengubah harga paket Basic dan paket Standard.

Sebelumnya harga paket Basic Rp 120.000 menjadi Rp 65.000 dan harga paket Standar dari yang Rp 153.000 menjadi Rp 120.000.

Baca Juga: Sinopsis Film Dear David di Netflix, Kisah Remaja Dengan Fantasinya

Tentunya dibalik perubahan harga paket selain meningkatkan pengalaman pengguna namun ada hal lain.

Tujuan Netflix ialah menawarkan serial dan film yang beragam dan bermutu bagi pengguna. Harga paket ini pun mulai berlaku di bulan ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest