Follow Us

Meta Beri Panduan Jelang Ramadan Agar Pelaku Usaha Gaet Banyak Konsumen

Zihan Fajrin - Jumat, 20 Januari 2023 | 12:30
Meta bagikan studi Ramadan 2023 yang dilakukan YouGov untuk pelaku usaha gaet banyak konsumen.
Zihan Fajrin

Meta bagikan studi Ramadan 2023 yang dilakukan YouGov untuk pelaku usaha gaet banyak konsumen.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Meta pada hari ini (19/1) mengumumkan studi Ramadan Insight 2023 yang dilakukan YouGov, untuk para pelaku usaha bisa menggaet lebih banyak konsumen.

Tentunya ada alasan mengapa Meta menghadirkan studi ini menjelang bulan Ramadan, agar brand atau pelaku usaha bisa memiliki persiapan.

Menurut, Pieter Lydian, Country Director Meta Indonesia, sepuluh hari sebelum bulan Ramadan, konsumen atau masyarakat sudah mulai mempersiapkan finansial untuk kebutuhan kedepannya.

Baca Juga: Meta Akan Batasi Iklan Untuk Remaja Berdasarkan Jenis Kelamin

"Kita melakukan survei, surveinya itu mengatakan bahwa 10 hari sebelum Ramadan dimulai, planningnya itu dimulai, pembeliannya mungkin nanti, tapi perencanaanya 10 hari sebelumnya," ujar Pieter kepada media di Grha Niaga Thamrin, Jakarta Pusat.

Oleh karena itu, Meta ingin pelaku usaha atau brand bisa merencanakan campaign atau iklan dari jauh hari sebelum 10 hari tersebut.

Dari studi Ramadan 2023, Meta memiliki panduan bagi pelaku usaha untuk menyusun langkah yang tepat dalam memaksimalkan potensi pengembangan usaha melalui platform Meta.

Panduan Ramadan 2023 dari Meta berfokus pada 4 hal yang seluruhnya bermuara pada konten yang menghubungkan orang-orang pada kehangatan Ramadan dan saling berbagi dan menemukan inspirasi.

Baca Juga: Meta Luncurkan Variance Reduction System Untuk Cegah Diskriminasi Iklan

Hal pertama yang Meta lihat, Ramadan adalah momen kebersamaan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest