Follow Us

Mulai Dari Rp 51 juta, Canon EOS R6 Mark II Sudah Dijual di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 15 Desember 2022 | 20:30
PT Datascript Resmi memperkenalkan CANON EOS R6 Mark II, kamera mirrorless full frame yang mampu foto 40 fps
Bagus

PT Datascript Resmi memperkenalkan CANON EOS R6 Mark II, kamera mirrorless full frame yang mampu foto 40 fps

nextren.com - PT Datascrip melalui Canon Indonesia resmi memperkenalkan produk kamera mirrorless terbaru yaitu Canon EOS R6 Mark II bersama dengan lensa Telefoto Medium 135mm f/1.8L IS USM.

Salah satu sorotan utama dari kamera terbaru ini adalah kecepatan yang tinggi serta kualitas gambar tinggi bagi para videografer dan photografer.

Ada beberapa inovasi baru yang menjadi dobrakan dari kamera ini seperti perekaman dengan resolusi yang tinggi dan kemampuan pengambilan foto berkelanjutan yang cukup banyak dalam sekali waktu.

Spek Baru

Canon EOS R6 Mark 2 menawarkan beberapa hal baru bagi para pengguna yang menginginkan kamera mirrorless dengan performa tinggi.

Salah satu yang paling penting adalah pemakaian prosesor baru, DIGIC X dan sensor CMOS Full-Frame 24.3 megapixel yang lebih besar dari EOS R6 sebelumnya.

Menurut klaimnya, sensor ini lebih tajam daripada sensor 30.4 megapixel EOS 5D Mark IV.

Lalu sensor terbaru ini juga mendukung rentang ISO mencapai 102.400 untuk menghasilkan gambar di kondisi minim cahaya dengan noise yang minim juga.

Sedangkan untuk fitur stabilisasi sudah menggunakan teknologi 5-axis in-body Image Stabilizer yang dapat mencapai stabilisasi gambar hingga 8 stop selama perekaman video dan foto.

Terkait dengan penyimpanan, EOS R6 Mark II memiliki dua slot kartu SD yang sudah tahan debu dan air serta baterai LP-E6NH yang diklaim bisa menghasilkan 760 foto pada mode power saving.

“Hadirnya EOS R6 Mark II mendobrak keterbatasan yang ada pada generasi sebelumnya. Kamera ini dirancang untuk kebutuhan profesional dengan teknologi terbaru yang memberikan keleluasaan berkreativitas baik foto atau videografi,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest