Follow Us

Canon PIXMA PRO-200, Cetak Foto Lewat HP untuk Fotografer Profesional

Wahyu Subyanto - Jumat, 05 Februari 2021 | 21:40
Canon PIXMA PRO-200 Bisa diakses lewat HP
Canon

Canon PIXMA PRO-200 Bisa diakses lewat HP

Nextren.com – Makin tingginya kemampuan kamera smartphone, membuat banyak juga fotografer profesional atau pehobi serius yang berburu foto lewat smartphone.

Setelah dipilih dan di-crop dan diperbaiki, tentu tiba saatnya untuk dicetak.

Kini pencetakan foto bagus bisa dilakukan sendiri di rumah, langsung dari hape masing-masing.

Tentu saja, akurasi warna, ketajaman gambar dan ukuran cetak menjadi prioritas utama untuk kebutuhan cetak foto profesional.

Baca Juga: Wow! Daging Steak Nabati yang Dibuat 3D Printer Ini Akan Dijual Tahun Depan

Canon baru saja merilis printer Canon PIXMA PRO-200. Printer untuk profesional ini dibekali teknologi tinta terbaru untuk menghasilkan cetak foto berkualitas tinggi.

Bisa mencetak hingga ukuran A3+, printer ini cocok untuk kebutuhan cetak foto bagi kalangan fotografer profesional, seniman grafis, sekolah fotografi atau pehobi fotografi.

"PIXMA PRO-200 memiliki sistem 8-Colour Dye Inks yang menjadikannya printer andalan untuk menghasilkan cetak foto yang tajam serta warna yang akurat dan memukau, yang tidak bisa dilakukan dengan printer standard,”ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.

Printer ini menggunakan model tinta Dye Ink dengan konfigurasi 8 tinta warna individu yang dirancang untuk memberikan gamut warna yang indah, terutama di area warna magenta, merah dan biru.

Sistem tinta pada printer ini juga dapat memberikan tingkat kepadatan pada area warna gelap yang telah ditingkatkan sehingga dapat menghasilkan foto yang jelas dan tajam.

Desain Ringkas

Canon PIXMA PRO-200 memiliki dimensi ukuran 15% lebih kecil dari printer sebelumnya, yaitu Canon PIXMA PRO-100.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest